Warga Pesawaran Doakan Arinal-Nunik Menang Pilgub Lampung


Taktik Lampung - Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia biasa disapa Nunik didoakan menang dalam pemilihan kepala daerah serentak 27 Juni 2018 oleh warga Way Ratai, Wates, Pesawaran.

Warga setempat, Nuriyah (53) mengaku senang dan bersyukur dengan program bantuan permodalan kredit usaha tani sebesar Rp 20 juta dari pasangan calon Gubernur Lampung dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia. “Saya mendoakan dan mendukung Ibu Nunik supaya menang,” ungkap dia Jumat, 20 April 2018.

Ibu rumah tangga ini meminta Arinal – Nunik biasa pasangan ini disapa untuk menepati janjinya dalam kampanye bila terpilih nanti. 

“Kalau dia sudah janji, harapannya janjinya bisa ditepati. Bu Nunik biar kita ini sejahtera dan pengajian muslimat semakin maju,” ujarnya.

Hal senada dengan Nuriyah, Yuli Suratna (24) mengaku program permodalan usaha cagub dan cawagub Arinal – Nunik bagus. “Bagus, orang-orang bisa buka usaha kecil-kecilan. Jadi bisa bantu buat masa depan anak,” ungkapnya.

Warga Sumber Jaya ini meminta agar janji tersebut direalisasikan ketika terpilih. “Semoga jangan janji-janji saja,  ditepati.  Ada bantuan-bantuan bedah rumah,” ujarnya.

Warga Wates Triwidodo (30) menerangkan dengan adanya bantuan permodalan masyarakat menjadi makmur.

 “Itu sangat bagus meringankan beban masyarakat. Masyarakat tidak sulit lagi dalam mencari modal ke Bank, kebanyakan cari pinjaman susah. Modal bisa digunakan buat pengembangan usaha,” ujarnya.

Harapannya bantuan permodalan bukan hanya untuk petani, sambungnya. “Tapi untuk masyarakat yang punya usaha lain juga,” pintanya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments