Warga Tulang Bawang Inginkan Pembangunan Adil dan Merata dari Arinal - Nunik


Taktik Lampung - Warga Desa Mekar Jaya, Banjar Baru, Tulang Bawang berharap terdapat perbaikan jalan dan pembangunan yang merata.

Warga setempat Turinah (45) berharap kemiskinan dapat dikurangi di Provinsi Lampung. "Harapan jika Pak Arinal terpilih biar yang miskin keangkat jadi orang yang berkecukupan,  biar jalan bagus,  biar kemana-kemana gak capek. Sebagai ibu rumah tangga tolong dikasih pekerjaan kayak dagang,  dikasih kerjaan kayak bikin kerajinan," ucap dia dalam kampanye dialogis Minggu, 8 April 2018.

Warga lainnya Hasan Basri (31)  mengaku belum mengetahui program kerja Arinal Djunaidi - Chusnunia. "Belum pernah tahu program kerja Arinal-Nunik, semalam juga tidak menonton debat kandidat karena tidak tahu kalau mau ada debat kandidat," ucapnya.

Petani ini berharap kalau Arinal dan Nunik biasa pasangan ini disapa terpilih Lampung lebih maju. "Harapan jika Bapak Arinal dan Bu Nunik terpilih desa lebih maju, dari segi lapangan pekerjaan tolong diperbanyak,  gaji buruh dinaikan," pintanya.

H Emon selaku petani sawit menginginkan harga komoditas sawit dapat sesuai. "Sawit minta harga pantas, beras jangan tinggi melambung," ucapnya.

Dia berharap Arinal - Nunik terpilih supaya tidak pilih kasih. "Masyarakat Mekarjaya berharap agar terpilih jangan pilih kasih. Gubernur perhatikan jalan di pinggiran, seringlah survey ke bawah, jalan unit VIII sampai Rawapitu jadi perhatian pusat," tuturnya.

Riana Sari mengatakan harapan Arinal dan Nunik adalah masyarakat Lampung berjaya. "Yabg artinya masyarakat yang aman,  maju,  berbudaya, berdaya saing dan sejahtera. 
Arinal sangat berpengalaman dibidang pemerintahan. Jadi jangan salah pilih,  lebih mantap lagi coblos nomor 3," ucap Istri Arinal Djunaidi ini.

Dia menanggapi permintaan warga dengan menjanjikan bahwa Arinal - Nunik tidak pilih kasih dalam membangun Lampung. "Pembangunan akan adil merata,  tidak ada pilih kasih. Akan ada koordinasi dan hubungan baik dengan para bupati. Kalau bupatinya dengan gubernurnya bertentangan maka program tidak akan berjalan.  Ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat," tandasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments