Nunik Bintang Debat Kandidat Pilgub Lampung

Usai Debat Kandidat, Para Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Selvi bersama.

Taktik Lampung - Chusnunia yang akrab dipanggil Mbak Nunik menjadi bintang dalam debat kandidat Cagub-Cawagub Lampung di Hotel Novotel Bandarlampung, Sabtu, 7 April 2018 malam.

Ratusan pengunjung yang hadiri dalam ruang debat kandidat menyambut antusias penampilan Calon Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga itu. Tepuk tangan pengunjung selalu bergemuruh setiap Nunik mengakhiri pembicaraan.

Bupati Lampung Timur (nonaktif) terlihat menguasai materi debat dengan baik. Ketika menjelaskan visi misi sebagai calon pimimpin Lampung, Nunik menjelaskan secara padat dan runtut serta menggunakan bahasa yang lugas dan mudah dipahami.

Bahkan ketika menjawab pertanyaan dari lawan politiknya, penjelasan yang disampaikan Nunik seperti mengubah panggung menjadi miliknya. Hal ini terjadi karena penjelasan yang disampikan perempuan berjilbab itu lebih jelas dan realistis dibandingkan jawaban lawan politiknya. Pengunjung pun menyambut dengan gemuruh tepuk tangan.

Penampilan perempuan pertama yang menjadi bupati di Provinsi Lampung dan bergelar doktor (PhD) ini, menununjukkan kelasnya sebagai perempuan yang cedas dan berwibawa sebagai pemimpin.

Seperti menjadi puncak penampilannya dalam malam debat kandidat yaitu ketika Nunik mengajak para kandidat gubernur dan wakil gubernur untuk berswafoto sebelum mereka turun dari panggung debat.

Ajak Nunik disambut antusias. Para cagub dan cawagub lalu mengambil posisi dan tersenyum mengarah ke lensa kamera telepon pintar yang dipegang Nunik. Cekrek! Nunik pun menjadi Woman of Macth pada malam debat kandidat Pilgub Lampung.  (TL/*)

Post a Comment

0 Comments