Arinal Ajak Rakyat Lampung Bekerja Hidupkan Ekonomi Kreatif


Taktik Lampung - Arinal Djunaidi, calon gubernur nomor urut tiga mengajak rakyat Lampung agar bekerja dan menjadikan terpandang di Indonesia.

Di Pesawaran, Arinal membuka rahasia dan alasan kenapa dirinya memilih perempuan sebagai pasangan calon gubernur Lampung, memilih Chusnunia atau Nunik yang jadi pemimpin Bupati Lampung Timur dari sosok perempuan.

"Kita pilih Nunik karena beliau adalah pemimpin yang punya komitmen kuat untuk program pemberdayaan perempuan. Lampung itu lebih banyak perempuan, ke depan harus bangkit Lampung, caranya coblos di TPS nomor tiga," kata Arinal Djunaidi.

Di pelataran rumah Ketua PKB Pesawaran, Matrohuppi di hadapan ibu-ibu warga Pesawaran, Arinal menyatakan dirinya dengan setulus hati ingin beri perubahan untuk Lampung. Sebagai putra daerah, anak petani, Arinal mengajak rakyat bekerja bersama membangun Lampung.

"Jalan kita perbaiki, agar produksi dan transportasi untuk hasil pertanian bisa lancar. Tidak ada lagi jalan rusak, saat Arinal Djunaidi - Chusnunia memimpin Lampung. Kalau ada jalan rusak segera diperbaiki, diprioritaskan sesuai kewenangan kabupaten atau provinsi," kata Arinal Djunaidi.

Guna langkah pemberdayaan perempuan, ke depan saat pasangan Arinal Nunik menang dalam Pilgub Lampung 2018 dipilih rakyat di TPS, pasangan nomor tiga ini dapat kepercayaan.

"Saya minta anggota DPRD, anggota fraksi di DPRD mau turun saat ada masalah rakyat. Kita akan terus dorong kebijakan yang berpihak untuk rakyat," kata Arinal Djunaidi.
Ada sejumlah keluhan rakyat soal tanggul yang rusak dan butuh segera perbaikan, infrastruktur yang rusak, sesuai koordinasi dengan Bupati/Walikota, jangan lagi ada banjir di Lampung. 

"Saya terpilih siap keliling pekon, ke desa. Lewat Kartu Petani Berjaya, Insya Allah bisa membawa rakyat Lampung sejahtera. Tanggal 27 Juni, 2018 pilih dan coblos nomor tiga di TPS, pilih sing ayu dewe, coblos jilbabnya. Lampung bisa buat sejarah baru, belum pernah gubernur dan wakil gubernur perempuan," kata Arinal Djunaidi.

Didampingi oleh Ketua Golkar Pesawaran, Yusak dan jajaran pengurus partai pengusung, sosialisasi terkait program paslon tiga, Arinal Djunaidi menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan, kerja sama yang baik dengan Panwaslu, KPUD dan kepolisian.
"Terima kasih sudah percaya, kita wujudkan Pilkada damai di Lampung," kata Arinal Djunaidi.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments