Arinal Janjikan Pembangunan Pelabuhan International di Pesibar


Taktik Lampung - Calon Gubernur Lampung nomor urut tiga Arinal Djunaidi janjikan pembangunan pelabuhan international di Pesisir Barat (Pesibar), dan menjadikan destinasi wisata sebagai prioritas pembangunan, jika terpilih kelak.

“Wisata menjadi prioritas agar go international, dan saya akan bangun pelabuhan international, agar hasil bumi bisa di ekspor. Penghasilan ikan laut dan ikan unggulan meningkat, sehingga nelayan sejahtera,” kata Arinal, saat menyapa warga Kuala setabas di sela-sela pelantikan kepengurusan DPD ll Partai Golkar Pesibar, Senin (14/05)

Ketua DPD 1 Partai Golkar Lampung ini melanjutkan, potensi perikanan tangkap di laut yang besar dengan ikan andalan seperti, Blue Marlin, Lobster dan Tuna merupakan anugrah yang dapat mempercepat perekonomian daerah.

“Terdapat potensi perikanan laut yang bisa di jadikan andalan jika dikelola dengan baik untuk memajukan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat Pesisir Barat, Seperti Blue Marlin, Lobster dan Tuna. Apalagi sekarang harga lobster melambung tinggi, jika potensi ikan tangkap dikembangkan, maka Kabupaten Pesisir Barat akan dapat memperbaiki ekonominya. Pasalnya, Blue Marlin, Lobster, serta Tuna ini diekspor ke daerah yang berada di Indonesia, ini merupakan peluang bisnis yang dapat mempercepat kemajuan Pesisir Barat,” ungkapnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments