Buka Puasa Bersama di Purbolinggo, Warga Berebut Foto Bersama Nunik


Taktik Lampung - Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia berbaur bersama warga dalam buka puasa di Lapangan Merdeka Taman Fajar Purbolinggo, Lampung Timur, Kamis, 24 Mei 2018.

Nunik biasa dia disapa sebelumnya bernyanyi bersama Dide Hijau Daun untuk menunggu waktu berbuka puasa. Bupati Lampung Timur nonaktif ini juga mengajak warga untuk memilihnya pada 27 Juni 2018.

"Semoga di bulan Ramadan ini, segala dosa-dosa kita di ampuni. Kita semua mendapatkan berkah yang melimpah.  Inget nomor tiga, salam dari Pak Arinal Djunaidi. Yuuk nyanyi bareng-bareng, sambil ngabuburit (menunggu berbuka)," ucapnya.

Nunik menyampaikan kepada warga bahwa dirinya maju mencalonkan sebagai Wakil Gubernur Lampung untuk membangun Lampung Timur. "Saya maju mencalonkan diri Untuk membangun Lampung.  Dari Lampung Timur untuk Lampung lebih baik, salam tiga jari," ujarnya. 

Anggota DPR RI dua periode ini mengajak warga berteriak Arinal - Nunik. "Kalau saya bilang gubernur Arinal,  wakil gubernur Nunik. Arinal - Nunik, menang, menang, menang yes," serunya.

Adzan magrib berkumandang Nunik pun mengajak warga untuk berbuka bersama. Takjil yang ada pun dibagikan warga.

Duduk bersama dengan warga, Nunik pun banyak menerima permintaan berfoto. Tanpa canggung, Nunik meladeni permintaan warga untuk berfoto bersama.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments