Di Padang Cermin, Nunik Ajak Warga Pesawaran Coblos Nomor 3


Taktik Lampung - Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia mengajak warga di Pesawaran agar memilih pemimpin yang bisa membawa rakyat Lampung sejahtera, memilih pasangan Arinal Djunaidi - Chusnunia di bilik suara pada 27 Juni 2018.

Ajakan untuk memilih pasangan nomor urut tiga disampaikan saat Chusnunia,  Bupati Lampung Timur yang kini tengah cuti karena maju pemilihan kepala daerah mendampingi  Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung bertemu dengan ribuan warga Pesawaran di lapangan desa Padang Cermin,  Jumat (25/5/2018).

"Jangan lupa pilih sing ayu dewe. Coblos nomor tiga di TPS pada 27 Juni 2018, kita yakin bisa menang di Pesawaran," kata Chusnunia. 

Chusnunia dalam penyampaian pesan kampanye di Padang Cermin, Pesawaran menekankan rakyat Lampung harus bisa segera sejahtera.  Terutama dengan adanya Kartu Petani Berjaya yang memprioritaskan rakyat di pedesaan,  petani yang membutuhkan kepastian tersedianya benih,  bibit,  pupuk, ketersediaan obat-obatan juga kepastian harga jual komoditas pertanian.

Selain itu,  ada jaminan kredit usaha tani senilai Rp 20 juta untuk usaha peternakan,  ternak ayam,  itik,  bebek ataupun kambing yang bisa memberi nilai tambah petani di pedesaan. 

"Kita juga ingin pastikan anak-anak Lampung jadi generasi cerdas,  pendidikan hingga sarjana, kita jamin asal kuliah di sektor pertanian," kata Chusnunia. 

Hanifah, SE,  Ketua Muslimat Pesawaran yang turut mendampingi calon wakil Gubernur Chusnunia menyatakan rakyat Lampung senang dengan pasangan Arinal Djunaidi - Chusnunia yang memiliki program prioritas untuk membawa Lampung lebih berjaya. 

Sebagai bagian dari nahdliyin,  warga Pesawaran diharapkan menyatukan langkah agar bisa memiliki pasangan pemimpin yang berkomitmen membawa kesejahteraan rakyat.

"Apalagi pasangan nomor tiga ada mbak Nunik, kader terbaik dari nahdliyin untuk Lampung, jangan tergoda yang lain karena sembako,  karena amplopnya," kata Hanifah.

Ketua PKB Pesawaran, Matrohuppi menyatakan warga memilih pasangan nomor tiga,  Arinal Djunaidi - Chusnunia karena percaya dengan rekam jejak selama keduanya memimpin dan membawa Lampung lebih baik.

"Mari berdoa dan membacakan Al Fatihah untuk memantapkan kemenangan Arinal Djunaidi - Chusnunia agar rakyat Lampung bisa sejahtera," kata Matrohuppi. 

Di Padang Cermin,  warga juga berkesempatan mendengarkan tausiah bersama dengan Ustad Soleh Mahmud. 

Solmed mengajak agar rakyat percaya kepemimpinan Arinal Djunaidi - Chusnunia, dan mencoblos di TPS.  Anggaran pembangunan di Lampung diyakinkan akan terkelola dengan baik karena Arinal Djunaidi adalah sosok PNS yang berkarir dari bawah hingga jabatan tertinggi Sekretaris Daerah Lampung 2014-2016.

"Mbak Nunik jadi bupati perempuan di Lampung Timur,  jadi anggota DPR RI dalam usia yang muda.  Sosoknya cerdas dan menginginkan peningkatan kualitas sumber daya manusia, anak-anak Lampung bisa jadi sarjana, lewat skema di program Kartu Petani Berjaya," kata Soleh Mahmud. 

Di acara kampanye terbuka terbatas di Padang Cermin Pesawaran ini,  rakyat dihibur juga musisi asal Lampung,  Hijau Daun.  Seluruh warga yang hadir terlihat sumringah menikmati hiburan jelang berbuka puasa bersama,  ngabuburit bersama.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments