Di Pesawaran, Jurkamda Ajak Warga Coblos Nomor Tiga


Taktik Lampung - Juru kampanye daerah, Hj Erlinda menegaskan pasangan nomor tiga yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional dan Partai Garuda, berharap rakyat beramai-ramai ke TPS mencoblos nomor tiga, Arinal Nunik.

"Arinal jadi Gubernur, Nunik jadi wakil gubernur. Menang, menang, yes! Jangan sampai golput, coblos di TPS yang ayu dewe, coblos jilbabnya," kata Hj Erlinda, Rabu (9/5/2018).

Sebelum acara, dua ratusan peserta  yang menghadiri kampanye Arinal Nunik diajak bernyanyi bersama. Warga juga diajak untuk tidak takut jika ada kampanye pihak lain, berbeda pilihan.

Zainal Abidin, tokoh masyarakat di Kebagusan dan Yuli, Ketua Tim Penggerak PKK setempat turut hadir turut mendengarkan isi kampanye. Di acara ini, warga diajak berani untuk memberikan suara kepada pasangan calon nomor tiga.

Anggota DPRD Pesawaran ini berharap dukungan rakyat kepada pasangan calon Arinal Djunaidi dan Chusnunia  bisa bawa Lampung lebih sejahtera.

"Saya sampaikan salam bahagia, Insya Allah rakyat Lampung lebih sejahtera. Kita wakil rakyat siap menampung seluruh aspirasi rakyat untuk berikan dukungan kepada Arinal Nunik," katanya.

Pilihan ke pasangan nomor tiga sangatlah tepat, Arinal Nunik adalah figur yang  memiliki rekam jejak baik. Arinal Djunaidi punya karir PNS hingga puncak karir sebagai Sekda Lampung periode 2014-2016. Nunik adalah bupati perempuan pertama di Lampung Timur yang siap membawa kesejahteraan.

"Sosok Arinal berwibawa dan ini cocok memimpin Lampung. Insya Allah berwibawa juga di Indonesia. Nunik adalah sosok pemimpin yang muda, cantik dan berhasil dipercaya jadi Bupati Lampung Timur, sekarang cuti kampanye," katanya.

Pasangan yang ideal bagi rakyat Lampung ini bisa mengayomi, Erlinda memastikan agar rakyat percaya kepemimpinan membuat Lampung lebih baik ke depan.

Melaluli Kartu Petani Berjaya, sebagai kartu sakti untuk memberikan kepastian ketersediaan pupuk, benih, bibit, obat-obatan saat ada hama penyakit tanaman. Ada juga kepastian harga untuk produk pertanian bisa terjaga. Skema kredit usaha tani juga dijamin dengan Kartu Petani Berjaya.

"Sebagai bupati perempuan, kita kaum perempuan bisa menitipkan harapan agar dengan niat yang baik memimpin Lampung dan keteladanan bawa rakyat makmur dan sejahtera," katanya.

Selain menyampaikan pesan kampanye, warga diajak untuk senam ringan bersama, sekaligus simulasi pencoblosan surat suara. Di TPS, rakyat Lampung bisa menitipkan harapan dengan mencoblos nomor tiga, pasangan yang bertapis dan ada sosok Nunik yang berjilbab.

"Coblos sing ayu dewe, perempuan pilih perempuan agar rakyat Lampung lebih berjaya," katanya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments