Ketua GRANAT Lampung Terima Penghargaan Momentum Award

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Dra. Hj. Sulistyanngsih memberikan penghargaan kepada Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra sebagai Tokoh Peduli dan Berkomitmen dalam pemberantasan dan pencegahan narkoba.

Taktik Lampung - Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Provinsi Lampung, H. Tony Eka Candra menerima penghargaan Tokoh Peduli dan Berkomitmen Dalam Pemberantasan, Pencegahan Peredaran Gelap Dan Penyalahgunaan Narkoba dalam ajang malam penganugrahan "Momentum Award" yang digelar di Swissbell Hotel Bandarlampung pada Kamis (10/5/2018) malam.


Penghargaan diserahkan oleh Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Dra. Hj. Sulistyaningsih disaksikan segenap jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, serta sejumlah pejabat Kabupaten/kota dan unsur pimpinan lainnya dalam malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun Media Harian Momentum yang Pertama.


Tony yang sudah lebih dari 18 tahun aktif dan peduli membantu Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum dalam Pencegahan Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba bersama GRANAT ini, hadir bersama Jajaran Pengurus DPD GRANAT Provinsi Lampung diantaranya H. Rusfian Effendi, Rahmad Cahya Aji, Thamaroni Usman dan Sumanto, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak khususnya kepada Media Harian Momentum yang turut serta berperan aktif memberikan informasi kepada Masyarakat Provinsi Lampung terutama terkait pemberitaan pencegahan peredaran gelap dan bahaya penyalahgunaan narkoba.


Tony yang kini juga sebagai Ketua Pengurus Daerah VIII Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) Provinsi Lampung, mengucapkan Terima kasih kepada Jajaran Kepolisian Daerah Lampung dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung, yang tidak pernah lelah terus bekerja keras memerangi kejahatan, peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di Lampung, yang merupakan musuh bangsa dan musuh umat manusia.

Atas nama DPD GRANAT Provinsi Lampung, kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ‘Momentum Award’ yang diberikan oleh Media Harian Momentum. Insya Allah penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat DPD GRANAT Lampung beserta Jajaran dalam memberikan pengabdian terbaiknya untuk Bangsa dan Negara. 

“Saya ucapkan selamat hari ulang tahun kepada Media Harian Momentum, semoga kedepan tetap eksis dan menjadi rujukan informasi terpercaya masyarakat Provinsi Lampung," pungkasnya.(*)

Post a Comment

0 Comments