Sekjend DPP Golkar Lodewijk Ajak Warga Lampung Pilih Arinal-Nunik


Taktik Lampung - Sekjen DPP Partai Golkar Letjen (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus mengajak penduduk Lampung untuk memilih Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) di Pilgub 27 Juni mendatang.

Alasannya kata dia, untuk penduduk Lampung sejahtera dan bahagia.

"(Untuk) Masyarakat Lampung sejahtera, 27 Juni coblos nomor tiga (Arinal-Nunik)," kata dia saat menajdi Jurkam di kampanye bentuk lain Paslon Arinal-Nunik berupa Jalan Santai dengan menghadirkan Via Vallen di Lapangan Desa Pancasila, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, pada Kamis, 10 Mei 2018.
 
Di hadapan ribuan warga Lampung Selatan dan sekitarnya yang hadir, Lodewijk mengatakan sosok Abu Rizal Bakri adalah pengusaha sukses, tokoh nasional asal Lampung yang mempunyai konsep membangun Indonesia dari desa, karena di desa banyak warga bermata pencarian petani. Menurutnya konsep ARB persisi dengan konsep Arinal-Nunik yang ingin membangun Lampung dari desa.

"Ada Kartu Tani Berjaya dari Pak Arinal, (yang menjamin) ketersediaan pupuk, benih, obat, harga jual yang menguntungkan petani. Kemudian bantuan kredit usaha tani Rp 20 juta," kata dia.

Sementara, Mantan Ketum Golkar Abu Rizal Bakri yang hadir menjadi Jurkam mengajak penduduk Lampung untuk memilih dan memenangkan paslon nomor urut tiga, Arinal-Nunik di Pilgub 27 Juni mendatang.

Pria yang akrab disapa ARB ini memaparkan, Arinal-Nunik calon pemimpin yang mumpuni untuk meminpin Lampung ke arah lebih baik.

"Arinal ini pandai, kenapa kita pilih (Arinal), karena ingin Lampung sejahtera, kalo kata orang Jakarta (Arinal) moncer. Beliau (Arinal) lebih 30 tahun PNS, dari muda baktikan diri untuk Lampung. Ingin maju, pilih Pak Arinal," kata ARB.

Tokoh nasional ini menuturkan, Arinal 
beberapa kali jadi kepala dinas, dan terakhir menjabat sebagai Sekdaprov Lampung.

"Jangan lupa pilih nomor 3 (Arinal-Nunik)," ajak ARB.

Pengusaha asal Lampung ini mengatakan, Nunik pernah dua kali menjadi anggota DPR RI tepatnya di Komisi IV yang membawahi sektor pertanian.

"Di sini banyak keluarga petani. Coblos nomor telu (tiga). Program Arinal-Nunik banyak pembangunan bidang pertanian, ketersediaan pupuk, penjualan hasil panen yang tidak merugikan petani. Mudah-mudahan Lampung maju," paparnya.

Kemudian kata dia, program Arinal-Nunik di bidang pendidikan yang sangat bagus.

"Siapa tahu orang Lampung ada yang jadi menteri. Orang Lampung ada yang jadi Presiden. (Untuk) program wisata beliau bagus, saya minta infrastuktur diperbaiki ini harapan rakyat jika terpilih akan terwujud. Beliau (Arinal) mantan Sekda paham betul," ujarnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments