Pairin Ajak Warga Metro Pilih Arinal-Nunik


Taktik Lampung - Wali Kota Metro, Achmad Pairin mengajak warga Metro khususnya untuk memilih dan memenangkan paslon nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) di pilgub 27 Juni mendatang.

Mantan Bupati Lampung Tengah ini menyemangati warga Kota Metro dan sekitarnya yang hadir di kampanye bentuk lain berupa Jalan Santai Bersama Arinal-Nunik 
menghadirkan artis dangdut Via Vallen di Lapangan 29, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Sabtu (05/05/2018).

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro ini menyapa ribuan warganya yang hadir dengan memberikan yel-yel bentuk dukungan pada Arinal-Nunik.

"Kalo saya bilang Arinal. Jawabnya gubernur. Kalo saya bilang Nunik. Jawabnya wakil gubernur. Kalo saya bilang Arinal-Nunik. Menang, menang, menang. Yes," kata Pairin.

"Arinal," seru Pairin.

"Gubernur," timpal ribuan warga.

"Nunik," sahut Pairin kembali.

"Wakil gubernur," timpal ribuan warga.

"Arinal-Nunik," seru Pairin kembali.

"Menang. Menang. Menang. Yes," kata warga.

Laison Offier paslon Arinal-Nunik, Yuhadi mengapresiasi kehadiran Wali Kota Metro, Achmad Pairin yang hadir di kampanye bentuk lain.

"Terima kasih atas kehadiran Pak Wali Kota Metro. Warga Metro cinta dengan wali kota-nya (Pairin). Pak Pairin ambil cuti pada gubernur (Plt. Gubernur Lampung Didik Suprayitno) untuk menghadiri kampanye Pak Arinal," kata Yuhadi.

Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung ini menghimbau, kegiatan saat ini adalah kampanye bentuk lain berupa Jalan Santai Bersama Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim.

"Jangan sampai pesta demokrasi ini dinodai. Saya mohon anak-anak jangan pakai baju Pak Arinal (atribut)," ujar mantan aktivis ini.

Menurutnya, untuk kegiatan ini, tim Arinal-Nunik pun menyiapkan mobil kesehatan beserta tim medisnya, mobil pemadam kebakaran yang disiagakan serta menyiapkan banyak air mineral untuk diminum secara gratis.

"Kami hadirkan Via Vallen, 12 lagu bersama Via Vallen, satu VCD. Jangan lupa pilih nomor 3 (Arinal-Nunik)," kata Yuhadi. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments