Via Vallen Doakan Arinal-Nunik Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung


Taktik Lampung - Artis Via Vallen mendoakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024.

"Mudah-mudan keinginan nomor 3 (Arinal-Nunik) tercapai. Mudahan- Lampung semakin maju dan makmur semua. Jangan lupa warga Lampung tanggal 27 (Juni) coblos nomor 3," kata Via Vallen di sela kampanye bentuk lain berupa Jalan Santai Bersama Arinal-Nunik 
menghadirkan artis dangdut Via Vallen di Lapangan 29, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Sabtu (05/05/2018).

Ustadz Soleh Mahmud  mengajak penduduk Lampung untuk memilih dan memenangkan paslon nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) di pilgub 27 Juni mendatang.

"Cuma satu keinginan kita, hidup bahagia, tidak lama lagi kurang lebih satu bulan setengah, rame-rame datang ke TPS coblos nomor 3 (Arinal-Nunik. Kita suseskan Lampung Berjaya, tidak ada pengangguran. Coblos nomor 3," kata dia.

Pria yang akrab disapa Ustad Solmed ini mengatakan, banyak anak muda yang ingin bekerja, untuk itu kata dia, jika Arinal-Nunik dipercaya menjadi pemimpin Lampung kelak, agar bisa membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya sehingga anak muda bisa bekerja dan berusaha agar jauh dari kesusahan.

"Adanya begal, maling karena banyak yang ngangur, enggak punya pekerjaan. Kita berpesan pada Pak Arinal-Nunik saat jabat jadi gubernur untuk buka lapangan pekerjaan.

Ia menuturkan, untuk para pemuda agar berfikir untuk masa depan, kemudian jika Arinal-Nunik terpilih menjadi Gubernur Lampung periode 2019-2024 agar memikirkan nasib para pemuda dengan banyak menciptakan lapangan pekerjaan.

"Bagi yang belum bekerja dan mau kuliah agar dapat beasiswa, kemudian yang lulus SMA agar mudah mendapat pekerjaan, anak muda butuh mendapat masukan," ucapnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments