Arinal Prihatin Prestasi Olah Raga di Provinsi Lampung Menurun


Taktik Lampung - Cagub Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi menyoroti prestasi bidang olahraga di Provinsi Lampung yang kurang maksimal.

Alasannya, dana yang digelontorkan dari Anggaran Pendapatan Belanja Dareah (APBD) Provinsi Lampung cukup besar namun prestasi atlit menurun.

"Sepakbola, voly kita ancur sekarang padahal anggarannya tinggi," kata Arinal di sela kampanye bentuk lain berupa Jalan Santai Bersama Arinal-Nunik menghadirkan artis dangdut Via Vallen di Lapangan 29, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Sabtu (05/05/2018).

Pun kata Mantan Sekdaprov Lampung ini, saat ini banyak jalan milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung yang jauh dari muluh, berakibat lambatnya laju perekonomian di kabupaten/kota, karena jalan Pemprov Lampung penghubung antar kabupaten/kota.

"Sekarang ini jalannya (milik Pemprov) bagus apa jelek?," tanya Arinal.

"Jelek," timpal ribuan warga yang hadir.

"Jalan Rumbia, jalan provinsi mau dibangun enggak? Pilih nomor 3," ucap Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini.

Cagub yang berpasangan dengan Chusnunia Chalim (Nunik) ini mengatakan, Provinsi Lampung kelak harus berjaya, serta lebih baik di masa mendatang. 

"Kesejahteraan rakyat ada di tangan kita. Rakyat di desa ada 70 persen petani dari 9,7 juta jiwa, ini yang harus kami (Arinal-Nunik) ungkit dengan Kartu Tani Berjaya. Mudah-mudahan dengan Kartu Tani Berjaya bisa membuat petani sejahtera," paparnya.

Mantan Kadis Pertanian ini menambahkan, untuk kesekian kalinya ia bersama Nunik datang bersilaturahmi dengan warga Metro.

"Ini bentuk kecintaan kami. Mudah-mudahan warga Metro cinta kami," kata Arinal. (TL/*).

Post a Comment

0 Comments