Ribuan Warga Lampung Barat Hadiri Kampanye Arinal-Nunik Bersama Via Vallen


Taktik Lampung - Ribuan warga hadiri kampanye dalam bentuk lain, Jalan Santai Via Vallen bersama Arinal-Nunik di Lapangan Merdeka, Kecamatan Liwa, Kabupaten Lampung Barat, 13 Mei 2018 pagi.

Sejak pagi warga datang bergelombang memenuhi lapangan, nampak tua, muda, laki-laki dan perempuan berbaur dalam kegembiraan. 

Iwan (35) warga Kecamatan Way Tenong mengaku datang bersama keluarga untuk melihat Via Vallen dan bertemu Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik).

"Kesini pengen liat hiburan sekaligus pengen liat visi misi Pak Arinal dan Bu Nunik secara langsung," kata bapak dua anak ini.

Pria yang mengaku bekerja sebagai petani kopi ini mengaku sudah mengetahui sosok Arinal-Nunik dari berbagai spanduk, kegiatan wayang kulit dan kegiatan lainnya, serta saat ni Arinal-Nunik tengah ramai jadi bahan perbincangan di daerahnya sebagai Cagub berlatar belakang petani. 

Untuk itu kata Iwan, ia berharap jika Cagub Arinal yang berlatar belakang petani, jika terpilih menjadi Gubernur Lampung periode 2019-2024 bisa lebih memikirkan nasib petani.

"Pupuk, obatan (pestisida) ada, harga kopi, sayuran bisa dinaikan. Pokoknya tahu apa yang dirasakan petani," kata Iwan.

Diketahui, Beberapa lagu Via Vallen yang menjadi hit di dunia musik antara lain, Piker Keri, Selimut Rindu, Kimcil Kepolen, Bilang I Love You, Kanggo Riko, Kuingin Kau Mati Saja, Lele Diwedangi, Cintai Aku Selamanya, Sayang, Sakit Sakit Hatiku, Secawan Madu, Selingkuh, Cinta Kurang Gizi, dan Bojo Galak. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments