Ribuan Warga Natar Antusias Ikuti Kampanye Arinal-Nunik bersama Via Vallen



Taktik Lampung - Ribuan warga Kabupaten Lampung Selatan dan sekitarnya hadiri kampanye bentuk lain (Jalan Santai) yang digelar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik), dengan menghadirkan Via Vallen di Lapangan Desa Pancasila, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, pada Kamis, 10 Mei 2018.

Sejak pukul 09:00 massa mulai datang bergelombang, tua, muda, laki-laki dan perempuan berbaur memenuhi lokasi.

Nampak ribuan warga yang berumur dewasa mengenakan kaos putih bergambar 'Arinal-Nunik, Rakyat Lampung Berjaya', yang dibagikan oleh panitia.

Mereka nampak antusias menunggu kedatangan paslon Cagub Lampung Arinal-Nunik yang diusung tiga partai, Golkar PKB, dan PAN itu, tak jarang ribuan warga berswafoto (selfie) dengan riang dengan berlatar panggung utama yang berukuran raksasa.  

Laison Offier (LO) Arinal-Nunik, Yuhadi menghimbau pada ribuan warga yang hadir untuk melibatkan anak dalam kegiatan politik.

"Kita cinta Pak Arinal-Bu Nunik. Kami himbau agar semua anak-anak di bawah umur yang hadir untuk tidak mengenakan kaos Pak Arinal-Bu Nunik," kata Ketua DPD I Partai Golkar Bandarlampung ini.

Dalam kegiatan ini, tim Arinal-Nunik menyediakan minuman menirel secara gratis yang terletak di berbagai titik, mereka juga menyiapkan mobil ambulance beserta tenaga medis, satu unit mobil pemadam kebakaran. Ratusan aparat kepolisian dari Polda sampai Polsek Natar pun nampak mengawal kegiatan kampanye dalam bentuk lain tersebut. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments