Vyanisty Natar Berharap Arinal - Nunik Terpilih Lampung Lebih Baik


Taktik Lampung - Penggemar Via Vallen yang akrab disapa Vyanisty berharap Lampung lebih baik.

Hal ini terungkap dalam Jalan Santai Arinal - Nunik Bersama Via Vallen di Lapangan Desa Pancasila, Natar, Lampung Selatan, Kamis, 10 Mei 2018.

Acara yang digelar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi-Chusnunia tersebut juga dihadiri Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Saraswati (23) warga Natar sangat senang dan terhibur oleh Via Vallen yang telah dihadirkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal - Nunik.

"Dengan acara ini masyarakat bisa tahu program-programnya Pak Arinal dan Ibu Nunik sekaligus bisa buat hiburan," ucapnya.

Penggemar berat Via Vallen ini punya harapan agar Lampung bisa lebih baik lagi dari yang sebelum-sebelumnya ketika dipimpin Arinal - Nunik nanti. "Kita sebagai masyarakat itu ingin bukti jangan sekedar janji-janji saja, seperti jalanan di Natar ini jelek tapi setelah terpilih ternyata tidak ada perubahan perbaikan juga," keluh dia dengan kondisi jalan yang tak berubah selama kepemimpinan gubernur sebelumnya.

Demikian pula Iqbal (23) dari MNC (Matic Natar Community) berharap Arinal-Nunik bisa memajukan komunitas-komunitas (motor) yang ada. "Kebijakan kalau bisa jangan pilih-pilih dan pembangunan jangan hanya difokuskan di satu daerah saja karena semua adalah rakyat Lampung," ujarnya.

Sementara Eko (26) dari komunitas motor 'Sifal Chapter Be Natar' ingin
jalan-jalan di Natar diperbaiki karena sering terjadi kecelakaan karena lobang yang menganga.

Meskipun hujan turun tak menyurutkan masyarakat untuk mendendangkan lagu-lagu Via Vallen dari Selingkuh, Kimcil Kepolen, Banyu Langit, Pikir Keri, Bojo Galak, Sayang dan ditutup oleh Cerita Anak Jalanan.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments