Arinal dan Keluarga Hadiri Halal Bihalal dikediaman Ketua DPP Golkar Aziz Samsudin


Taktik Lampung - Calon Gubernur Arinal Djunaidi mengatakan bahwa selama tiga puluh tahun membangun keluarga tidak ada sobek- sobeknya, lurus seperti yang diperintahkan oleh Alloh SWT.

Hal itu disampaikannya pada acara Halalbihalal di rumah relawan Aziz Syamsuddin, Wayhalim, Bandar Lampung, Senin (18/06/2018).

Calon Gubernur nomor urut tiga ini mengenalkan Riana Sari yang turut andil menjadi juru kampanye di seluruh pelosok Lampung. Juga putranya Isfan yang lulusan Universitas Gajah Mada dan terakhir si bungsu Lakeisha.

"Minalaiddin walfaidin, saya bersilahturahmi untuk berhalalbihalal. Bila ada kesalahan mohon saya dimaafkan. Keluarga Pak Aziz adalah keluarga saya juga. 
Insya Alloh kedepan kita menjadi lebih baik lagi, "ucap calon gubernur yang berpasangan dengan Chusnunia Chalim ini. 

Di kesempatan yang sama Aziz Syamsuddin juga mengenalkan anggota keluarganya yang terdiri atas istri beserta dua anaknya. "Saya atas nama Keluarga Besar Aziz Syamsuddin mengucapkan  terimakasih kepada Calon Gubernur Propinsi Lampung Arinal Djunaidi beserta rombongan yang sudah hadir, juga kepada ketua-ketua DPD."

"Ini istri saya Hj. Nurlita Zubaedah, saya sering turun ke Lampung tapi jarang mengajak istri saya ini. Anak saya dua, yang paling besar
Syafira Harum Syamsudin kuliah di Boston University Amerika, dan adiknya Karim Nugroho Syamsuddin
juga kuliah di Amerika dan tahun depan lulus, " terang Anggota DPR-RI Komisi III dari Fraksi Golkar ini. 

Halalbihalal dimulai jam 11.00 Wib dihadiri tokoh masyarakat, politisi dari partai koalisi serta masyarakat umum tampak memenuhi halaman utama rumah relawan Aziz Syamsuddin. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments