Via Vallen akan Ramaikan Halal Bihalal Arinal-Nunik


Taktik Lampung – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia pasangan nomor urut tiga akan menggelar halal bihal yang akan ramikankan oleh penyanyi dangdut Via Vallen.

“Via Vallen akan kembali hadir dalam rangka menghibur masyarakat Lampung, dalam sebuah kegiatan halal bihalal dan kegiatan ini bertepatan dengan kampanye dalam bentuk lain pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia,” kata Yuhadi selaku LO pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia di Bandar Lampung, Selasa (17/6).

Acara ini bertujuan untuk menghibur masyarakat Provinsi Lampung, terutama wilayah Lampung Timur, Kota Metro dan sekitarnya. Kegiatan ini akan di gelar di Lapangan Merdeka, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur Jumat (22/6).

Penyanyi yang tengah naik daun ini siap untuk menghibur masyarakat Lampung, terlebih masih dalam suasana Idul Fitri sehingga sangat baik jika seluruh masyarakat berkumpul sebagai ajang silahturahmi.

Laision Officer (LO) pasangan nomor urut tiga ini mengungkapkan, kegiatan ini sengaja digelar di suasana Idul Fitri sebab Arinal Djunaidi-Chusnunia pun ingin meminta maaf jika ada salah kepada masyarakat khususnya di daerah tersebut.
Meskipun pasangan ini telah menggelar open house di kediamannya masing-masing akan tetapi, keinginan kuat untuk bertemu sekaligus mengibur  masyarkat yang lokasinya jauh dari kediamannya tidak dapat terbendung.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kebahagiaan, sehingga dapat berkumpul bersama di lokasi itu pada hari Jumat 22 Juni 2018,” ucapnya. 

Yuhadi menegaskan bahwa gelaran yang dilakukan pasangan gubernur dan wakil Gubernur nomor urut tiga, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kampanye dan pendidikan politik.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments