Dihari Ulang Tahun, Arinal Djunaidi Terima Kejutan dari Putri Bungsu


Taktik Lampung - Arinal Djunaidi yang bertambah usianya ke 62 tahun mendapat kejutan dari putri bungsunya berupa ucapan tulisan tangan. 

Dalam surat ucapan ulang tahun sang putri, Lakeisha bertuliskan. "Ayah, semoga Ayah menjadi gubernur, sehat selalu dan panjang umur."

Kejutan lain di hari jadi Calon Gubernur yang berpasangn dengan Chusnunia Chalim ini juga dihadirkan oleh rekan-rekan di Partai Golkar; I Made Bagiase, Hanan A. Rozak, Indra Ismail, Abi Hasan, Ansori Bangsa, Supriadi Hamzah, Muhidin dan Yuhadi dengan mendatanginya beramai-ramai di pagi hari.

Dalam kesempatan tersebut calon gubernur nomor urut tiga ini mengucapkan terimakasih atas perhatian dari keluarga dan rekan rekannya. "Doakan saya semoga semangat di hari jadi ini mendapat kado terindah nantinya di tanggal 27 Juni yakni kemenangan untuk rakyat Lampung," ucapnya. 

Perayaan hari jadi ke-62 tahun Arinal Djunaidi diadakan sederhana dengan potong tumpeng di halaman belakang rumah, dihadiri anggota keluarga, anak dan cucu. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments