Arinal Nunik Sapa Rakyat Way Kanan, Ajak Coblos Nomor Tiga di TPS


Taktik Lampung - Pasangan nomor urut tiga,  Arinal Djunaidi - Chusnunia mengajak rakyat Way Kanan untuk aktif berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah Lampung,  Rabu,  27 Juni 2018 dengan  mencoblos di TPS. 

Ajakan agar rakyat Way Kanan khususnya dan rakyat Lampung yang telah memiliki hak pilih agar aktif di Pilgub Lampung 2018, disampaikan saat Arinal Djunaidi - Chusnunia menyapa warga di Bima Sakti,  Negeri Besar Way Kanan. 

Selain memohon doa restu, Arinal Djunaidi menyempatkan untuk menyalami seluruh warga. Menghadapi pilkada Lampung,  Arinal mengharapkan partisipasj aktif seluruh kerabat juga saudara semua agar pilkada Lampung lancar. 

"Insya Allah setelah berkeliling menyapa rakyat Lampung,  Arinal Nunik bisa mendapatkan kepercayaan dan amanah rakyat, raih kemenangan saat coblosan 27 Juni 2018," kata Arinal Djunaidi ketika menerima dukungan tokoh masyarakat, tokoh agama dari tiga kecamatan,  di Way Kanan. 

Arinal Djunaidi, sebagai sarjana pertanian yang meniti karir sebagai PNS hingga jabatan tertinggi sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Lampung periode 2014-2016 menyatakan beserta Chusnunia,  Bupati Lampung Timur yang kini cuti karena maju sebagai cawagub di Pilgub Lampung 2018

"Sebagai anak desa,  sangat jelas rekam jejak saya. Yakinlah,  tengok rekam jejak saya dari PNS hingga jabatan Sekda Provinsi.  Mohon doa, kini dengan waktu sebulan, kami sudah lebih satu tahun keliling, saat Arinal Nunik terpilih,  Lampung bisa lebih besar," kata Arinal Djunaidi. 

Arinal Djunaidi menyebutkan sejak 1964, masalah mendasar di Lampung ada di bidang pertanian dan terbanyak di pedesaan utamanua urusan pupuk benih tidak pernah selesai. Saatnya rakyat Lampung bisa hidup di negeri sendiri,  bisa merdeka tidak bergantung ke yang lain.

"Mohon doa,  Way Kanan jadi perhatian karena mengusahakan Pakuan Ratu sampai simpang SP2, Tulangbawang jalan nasional,  Panaragan -Negara Batin jadi jalan provinsi," kata Arinal.

Haikari,  perwakilan dari kecamatan Pakuan Ratu menegaskan tokoh masyarakat di Way Kanan siap memenangkan Arinal Djunaidi - Chusnunia menjadi gubernur dan wakil gubernur memenangkan dukungan rakyat Lampung pada 27 Juni 2018.

Lukman, tokoh dari Negara Batin menegaskan sebagian besar warga berprofesi sebagai petani, sebagai petani karet membutuhkan kepastian adanya pupuk,  bibit,  benih, obat-obatan guna atasi hama penyakit tanaman juga harga jual produk pertanian. 

"Kami yakin bisa memenangkan Arinal Djunaidi - Chusnunia atau mbak Nunik memimpin Lampung,  semoga lewat kartu petanj berjaya bisa bawa kesejahteraan rakyat,  bisa kredit usaha sampai Rp 20jt dan anak-anak bisa jadi sarjana untuk ke depan membangun Lampung," kata Lukman.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments