FKPPI Rayon Panjang Kembali Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Foto.Ist
Taktik Lampung - Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) Rayon Panjang berbagi Takjil dan buka puasa bersama yang di gelar Makoramil Panjang, Minggu (03/06/2018) sore.

Selain dihadiri Danramil Panjang Mayor. ARM. Muskardi dan anggota Koramil lainya, acara yang berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan itu juga dihadiri utusan Kepolisian Sektor Panjang, perwakilan FKPPI Provinsi Lampung, dan Pengurus Remaja Islam Masjid (Risma) Kecamatan Panjang.

Ketua FKPPI Rayon Panjang H. Iim didampingi pengurus Yayan Adiyanto, dan Ust. Sofyan mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutinitas FKPPI Rayon panjang dalam mengisi bulan Ramadhan setiap tahunnya bekerjasama dengan Risma, dan para pembina FKPPI.

“ Kegiatan FKPPI kali ini melibatkan anak anak muda Risma sebagai ajang bersilaturahmi dan berbagi takjil, dengan harapan dapat memberikan contoh generasi muda teladan dibulan penuh berkah bulan ramadhan, dan tentunya bulan Ramadhan ini juga sebagai ajang FKPPI menjaga silaturahmi dengan sesama pengurus dan anggota FKPPI, terutama dengan para pembina yaitu TNI dan Polri di Kecamatan Panjang” kata H. Iim

Sementara ditempat yang sama, Danramil Panjang Mayor. ARM. Muskardi menyambut baik kegiatan FKPPI Rayon Panjang didalam mengisi kegiatan dibulan Ramadhan, ia berharap FKPPI sebagai anak kandung TNI/Polri selalu menjaga silaturahmi dengan para pembina, dan memberikan contoh yang baik dimasyarakat khususnya di Kecamatan Panjang.

"Suatu kebahagiaan buat kita semua dapat berbagi dan bersilaturahmi dibulan ramadhan ini, saya sebagai pejabat baru di Koramil Panjang memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya, pesan saya FKPPI harus siap menjadi garda terdepan menjaga stabilitas dalam kehidupan dimasyarakat, berbangsa dan bernegara. terus jaga kekompakan, kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, dan terus mempererat tali silaturahmi, agar FKPPI semakin terdepan dan semakin jaya ” tandasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments