Giliran Grup Armada Nyanyikan Kemenangan Arinal - Nunik

 
Taktik Lampung - Genderang kemenangan bertalu-talu ditabuh tak kenal henti oleh musisi-musisi dalam mendukung dan memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim (Nunik).

Setelah Via Vallen, Wali dan Hijau Daun, kini giliran grup Armada bernyanyi dengan merdu untuk kemenangan pasangan nomor urut tiga ini di Panggung Kampanye Akbar Arinal - Nunik di Lapangan Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Sabtu (23/06/2018).

Band yang dibentuk tahun 2007 dan telah menghasilkan enam album studio ini mengisi panggung kampanye akbar itu dengan lagu lagu seperti; Mau Dibawa Kemana, Dimabuk Cinta, Doel Anak Sekolah, Asal Kau Bahagia dan Pulang Malu Tak Pulang Rindu.

Rizal sang vokalis mengatakan bahwa tanggal 27 Juni adalah pesta demokrasi, untuk itu warga Lampung harus memilih pemimpin yang terbaik yakni yang bernomor tiga.

Selain itu vokalis band asal Palembang ini menambahkan, "Untuk yang muda-muda jangan hanya akses internet negatif saja tapi buatlah kreatifitas agar bisa menjadi kebanggaan di wilayah kalian, "himbaunya. 

Sementara Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim bersamaan mengatakan bahwa akan ada alokasi anggaran khusus untuk kaum muda dan kaum perempuan, baik untuk pelatihan, mengembangkan bakat serta menyalurkan kreatifitas. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments