Vokalis Hijau Daun Siap Coblos Arinal - Nunik pada 27 Juni 2018


Taktik Lampung - Grup band asal Lampung Hijau Daun menyatakan akan mencoblos pasangan calon Gubernur Lampung dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi - Chusnunia dalam Pilgub 27 Juni 2018.

Sang Vokalis Dide yang merupakan putra kelahiran Lampung menyatakan akan menyalurkan hak suaranya ke TPS pada 27 Juni 2018. "Saya meskipun mencari penghasilan di Jakarta tetapi tinggal di Lampung dan akan memilih Arinal - Nunik untuk Lampung Berjaya," ucap dia saat mengisi Kampanye Akbar Arinal - Nunik di Lapangan Sidomulyo, Lampung Selatan, Sabtu, 23 Juni 2018.

Pria bernama lengkap Dide Irawan ini juga menerangkan bahwa pasangan Arinal Djunaidi dan Chusnunia merupakan pasangan yang soleh dan soleha. "Ini pasangan yang ideal dari pasangan yang ada. Bukan yang lain tidak baik tapi ini yang paling baik," tuturnya.

Ia pun siap membantu Arinal - Nunik bila terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024. "Buat pemuda yang ingin kreatif nanti kita akan sama-sama lahirkan Hijau Daun, Hijau Daun lainnya," ungkap dia seraya menerima permintaan Arinal Djunaidi untuk memberikan pembinaan kreatifitas kepada anak muda di Lampung ketika terpilih.

Pelantun Suara (Kuberharap) ini mengajak warga untuk bersama-sama maju. "Siap untuk maju bersama, siap untuk lampung berjaya. Hanya dengan coblos nomor tiga. 
Arinal-Ibu Nunik,  nomor tiga pasti menang," serunya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments