Warga Lampung Selatan Berharap Banyak Arinal-Nunik Terpilih


Taktik Lampung - Warga Lampung Selatan minta banyak hal kepada Arinal - Nunik bila terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Lampung periode 2019-2024.

Hal tersebut diungkapkan langsung warga dari lokasi Kampanye Akbar Arinal-Nunik di Lapangan Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Sabtu 23 Juni 2018.

Eva (37) warga Sidomulyo menginginkan Arinal-Nunik bisa memperbaiki jalan-jalan rusak yang sudah lama belum tersentuh oleh perbaikan dimasa gubernur yang lama. 

Di tempat yang sama Sarniti (55) juga menginginkan biaya sekolah gratis. "Saya ingin ada semacam bantuan semacam balsem (bantuan langsung sementara--ed) untuk ibu-ibu disini, karena selama ini masih banyak yang belum mendapat tersebut," ujarnya. 

Sementara Arinal Djunaidi dan Chusnunia secara bergantian memberi sambutan dan mengucapkan Minalaidin walfaidin. "Saya berdua datang untuk bersilaturahmi dalam kampanye akbar bersama warga Lampung Selatan. Sebagai kabupaten paling ujung dan sebagai daerah pertanian 
maka para petani harus makmur dan kaya," ujar Calon Gubernur nomor urut tiga tersebut.

Keduanya juga menjelaskan tentang poin-poin program dalam Kartu Petani  Berjaya yakni enam kemudahan yang akan memakmurkan petani yakni benih dan bibit bermutu mudah didapat, pupuk tersedia saat petani membutuhkan, obat-obatan/pestisida tersedia, harga jual yang pantas bagi hasil hasil pertanian, kredit usaha tani sebesar dua puluh juta rupiah yang bisa dimanfaatkan untuk usaha sampingan dalam meningkatkan kesejahteraan, serta yang terakhir memberikan bantuan beasiswa untuk anak anak petani untuk bisa diterima di fakultas pertanian dan peternakan.

Diakhir sambutan Nunik menegaskan agar rakyat Lampung mau dipimpin seorang ahli pertanian, "Untuk itu pilih nomor tiga," serunya. 

Kampanye akbar pasangan nomor tiga ini juga diisi oleh hiburan artis ibukota Bebizie, Megie Diaz, Hijau Daun dan Armada. Tak ketinggalan Ustadz Solmed juga hadir untuk mengampanyekan Arinal - Nunik. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments