Warga Lamtim Berharap Arinal-Nunik Utamakan Pembangunan Jalan


Taktik Lampung - Warga Batanghari, Lampung Timur menginginkan pembangunan jalan diutamakan dalam kepemimpinan Arinal Djunaidi - Chusnunia.

Warga 49 Rejoagung, Batanghari Puput Pitasari (25) berharap Arinal - Nunik biasa pasangan ini disapa jadi pemimpin yang baik bisa memimpin rakyat lebih baik, maju dan bisa mengayomi. "Pembangunan jalan harus diutamakan. Soalnya tiap hari kan masyarakat menggunakan jalan," tutur dia Jumat, 22 Juni 2018.

Pembangunan jalan, lanjut Ibu Rumah Tangga ini bisa meningkatkan pembangunan yang lain. "Kegiatan masyarakat lebih diaktifkan. Seperti senam dan pengajian untuk ibu-ibu," tuturnya.


Terpisah Yuhadi selaku liasion officer mengucapkan minal aidin wal faizin. "Untuk masyarakat Kota Metro,  Lampung Timur yang hadir diucapkan terima kasih. Mohon maaf lahir dan batin," ucapnya. 

Tak lupa, Yuhadi juga mengimbau nak-anak agar tidak menggunakan atribut kamapanye. "Cinta dan sayang dengan Bu Nunik dan Pak Arinal. Masyarakat Lampung Timur harus mengikhlaskan Bu Nunik karena harus mengabdikan diri di Provinsi Lampung yang lebih besar agar Lampung lebih berjaya," tuturnya.

Anggota DPRD Bandar Lampung mengucapkan terimakasih kepada Bawaslu,  Panwaslu,  KPU, aparat keamanan dalam menjalankan tugasnya. "Jaga pilkada penuh dengan kedamaian.Pasangan cagub nomor tiga, Arinal -Nunik,  berkomitmen Uluntuk menjaga keamanan pilkada. Jaga stamina dan diri. Lima hari lagi kita akan melakukan pemilihan, kita akan punya pasangan gubernur baru. Ingat nomor tiga. Arinal-Nunik," serunya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments