Jurkam Parpol Pengusung Ajak Warga Lampung Pilih Nomor 3 Arinal-Nunik


Taktik Lampung - Juru kampanye partai pengusung calon Gubernur Lampung dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi - Chusnunia mengajak untuk memilih nomor tiga pada 27 Juni 2018.

Irfan Nuranda Djafar selaku Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PAN Lampung mengajak masyarakat Lampung yang hadir di Lapangan Merdeka, Batanghari, Lampung Timur untuk mencoblos nomor tiga. "Jangan lupa pilih nomor tiga,  pilihan terbaik. Pak Arinal punya banyak pengalaman, memiliki banyak bekal untuk membangun Lampung," ucap dia Jumat, 22 Juni 2018.


Pak Arinal dan Ibu Nunik, lanjut mantan Bupati Lampung Timur ini akan memajukan petani Lampung. "Pak Arinal dan Ibu Nunik akan majukan pertanian di Lampung," tuturnya.

Ketua DPD PKB Lampung Timur Syaifulloh Maksum menyampaikan salam dari Cak Imin. "Pesan Cak Imin, nasib untuk membangun Lampung ada ditangan masyarakat Lampung. Ayo kita masyarakat Lampung bersatu padu mendukung dan memenangkan pasangan Arinal-Nunik," ucapnya.

Dia berharap Allah Swt dapat memberkahi pasangan Arinal - Nunik untuk memimpin Provinsi Lampung. "Semoga Allah memenangkan dan memberkahi pasangan calon gubernur kita. Arinal-Nunik," tuturnya.

Gelaran Halalbihalal pasangan nomor tiga ini juga dihibur oleh Via Vallen, Ustadz Solmed dan artis pendukung lainnya. Meskipun guyuran hujan sempat membasahi Lapangan Merdeka, antusias masyarakat tetap tak meninggalkan lokasi untuk bersalaman dengan Arinal - Nunik.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments