Yuhadi Minta Semua Pengurus dan Kader Golkar Bandarlampung Jaga Pasukan Menangkan Arinal-Nunik


Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bandarlampung menggelar buka puasa bersama bersama kader di kantor Golkar Bandarlampung Jl. Gajahmada, Bandarlampung (8/6/2018).

Ketua DPD II Golkar Bandarlampung Yuhadi mengatakan, semua pengurus Partai Golkar sampai tingkat bawah agar menjaga pasukan agar solid untuk memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Ir. H. Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) dalam Pilkada 27 Juni 2018.

"Semua pengurus dan kader Partai Golkar mulai dari pengurus DPD dan Pimpinan Kecamatan sampai tingkat bawah harus menjaga pasukannya agar solid untuk memenangkan pasangan Cagub-Nunik. Kita sudah bertekad bulat dalam Pilgub nanti cagub dan cawagub nomor tuga Arinal-Nunik menang," ujar Yuhadi.

Acara Buka Puasa Bersama dan Pemberian Tali Asih Partai Golkar Kota Bandarlampung, dihadiri oleh Hj. Riana Sari Arinal, Sekretaris DPD I Golkar Supriyadi Hamzah, Para wakil Ketua Golkar Provinsi I Made Bagiase, Abi Hasan Muan, SH, MH dan pengurus lainnya.

Yuhadi melanjutjan, bahwa acara ini adalah agenda rutin tiap tahun untuk ajang silaturahmi dan pemberian tali asih kepada kader partainya. "Saya jelaskan, acara ini ada dan tidak ada Pilkada atau Pilgub tetap kita adakan rutin tiap tahunnya, ini merupakan tali asih kami kepada kader, ini bukan kampanye karena tidak ada masyarakat umum dalam acara ini," tegasnya.

Masih sambung Yuhadi, sebelum melakukan agenda ini dirinya telah berkomunikasi terhadap jajaran yang terkait dalam penyelenggaraan pesta domokrasi di provinsi Lampung ini.

"Saya sudah bertanya kepada Bawaslu terkait bingkisan yang saya berikan ini jumlah nya melebihi Rp 25 ribu, ini tidak menyalahi PKPU walaupun ini yang menyerahkan secara simbolis adalah istri dari calon Gubernur Lampung nomor urut 3," pungkasnya. 

Sebelum buka puasa, ustad muda kondang Ustad Sholeh Mahmoed Nasution (Solmed), memberikan tausyiah. Ustad Solmed mengatakan, bahwa Puasa mengajarkan kita untuk yakin. Kita harus yakin bahwa yang memberi pahala plangsung Allah. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments