Harapan Jokowi Kepada Arinal Jangan Jadi Gubernur Rutinan


Taktik Lampung - Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim ajak petani Lampung,  dan para pendukungnya untuk Menangkan Jokowi untuk dua priode. Dan akan memastikan komitmen janji janji kampanye kepada rakyat Lampung untuk berjalan secara baik. 

"Pak Jokowi memberikan nasehat dan saran,  agara jangan jadi gubernur rutinitas. Ada kabar orang tak percaya,  ya tidak apa apa,  jika tidak percaya Presiden Jokowi mengatakan itu melalui telepon,  maka silahkan tanyakan saja langsung dengan Pak Jokowi," kata Arinal,  saat memberikan sambutan pada acara halal bihalal dengan para petani se Lampung,  di kediamannya. 

Menurut Arinal,  Golkar, PKB, PAN,  dan organisasi yang dinaunginya adalab punya massa yang luar biasa. "Selama ini kita diam di zolimi, pendukung sudah tidak sabar.  Tapi demi menjaga situasi kamtibmas yang baik,  dan Pilkada damai di Lampung, kita gunakan cara lain yang baik, " kata Arinal didampingi Nunik,  yang disambut tepuk tangan para petani. 

Soal Kartu Petani Berjaya (KPB) adalah komitmen dan akan dipertegas untuk wajib berjalan di Lampung.  "Kita akan pastikan KPB berjalan. Karena petani harus sejahtera," katanya. 

Sementara Nunik menyatakan bahwa kemenangan pada Pilgub ini adalah kemenangam rakyat Lampung,  dan untuk rakyat Lampung demi kemajuan Lampung yang lebih baik.  "Bukan soal gagah gagahan,  tapi soal untuk membangun Lampung kedepan yang lebih baik, " kata Nunik. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments