Golkar Lampung Siap Kawal Penetapan Arinal - Nunik



Taktik Lampung - Jajaran DPD I Partai Golkar Lampung akan mengawal penetapan Arinal Djunaidi - Chusnunia sebagai gubernur dan wakil gubernur terpilih periode 2019-2024, di Hotel Novotel, Minggu (12/8) mendatang.

Hal itu berdasarkan undangan DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung nomor U-99/DPDPG-I/LPG/VIII/2018, yang ditandatangani oleh Wakil Ketua DPD I Golkar Lampung Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Tony Eka Candra dan Sekretaris Supriyadi Hamzah  tertanggal 10 Agustus 2018.
Undangan tersebut meminta kepada seluruh jajaran pengurus harian untuk hadir di Posko Pemenangan Tim Kerja Pemenangan Arinal - Chusnunia (Nunik) di Jalan Gatot Subroto Bandarlampung pukul 13.30 WIB.

Kemudian, jajaran pengurus dan anggota Partai Golkar akan berangkat ke Hotel Novotel untuk mengawal pleno KPU Lampung dalam penetapan gubernur dan wakil gubernur terpilih.
Sementara, Komisioner KPU Provinsi Lampung M Tio Aliansyah mengatakan, penetapan gubernur dan wakil gubernur terpilih akan dilaksanakan pada Minggu (10/8) mendatang.

Akan tetapi, untuk waktu dan tempat pelaksanaan penetapan Arinal - Nunik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih masih menunggu tim teknis KPU.

"Tempat dan jam nya nanti disesuaikan dengan kesiapan kasubag teknisnya," ujar Tio (TL/*)

Post a Comment

0 Comments