Deklarasi Relawan Jokowi, Dihadiri Gubernur Lampung Terpilih

Deklarasi Paguyuban Masyarakat Lampung untuk Jokowi (Pamala Ujo) yang dipusatkan di Pasar Kota Gajah Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (16/9/2018).

Taktik Lampung - Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi memimpin Deklarasi Paguyuban Masyarakat Lampung untuk Jokowi (Pamala Ujo) yang dipusatkan di Pasar Kota Gajah Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (16/9/2018).

Arinal optimistis dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dapat memperoleh 70% kemenangan di Provinsi Lampung.

Wakil Gubernur Lampung terpilih yang juga Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim kompak turut menghadiri agenda tersebut bersama Ketua Pamala Ujo Lampung Ahmad Junaidi, dan sejumlah elit partai Koalisi Indonesia Kerja serta tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya.

Arinal mengatakan masyarakat Lampung merasakan betul manfaat pembangunan di era pemerintahan Presiden Jokowi. Sebab itu, ia optimistis dapat meraup 70% suara kemenangan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin.

Arinal yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung ini mengaku siap jika diberi kepercayaan menjadi ketua tim pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin, dan menyatakan akan berkeliling di 15 kabupaten/kota untuk mensosialisasikan Program-program Presiden Jokowi, serta program kerjanya bersama Chusnunia dalam memimpin Provinsi Lampung Periode 2019-2024 mendatang.

"Tentu siap jika diberikan kepercayaan menjadi Ketua tim, dan kita masih menunggu keputusan dari partai koalisi dan nanti akan diumumkan, Prinsipnya tidak ada kata lain selain memenangkan Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin," tegas Arinal.

Sementara Chusnunia juga meyakinkan, sejumlah percepatan pembangunan infrastruktur yang digagas oleh Presiden Jokowi khususnya di Provinsi Lampung seperti pembangunan jalan tol, dan Bandara.


Diketahui Sebelumnya, Arinal yang juga Mantan Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung Periode 1992-1993 melakukan pertemuan dengan jajaran Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Islam HMI Bandar Lampung di woodstairs Cafe, Sabtu (14/9) malam. 

Sebagai mantan aktivis HMI, Arinal mengajak para aktivis untuk mendukung program kerjanya dalam menjadikan masyarakat Lampung berjaya terutama dalam sektor pertanian. 

Pertemuan tersebut menjadi sinyal, dirinya siap merangkul pemilih milenial dalam membantu pemenangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019. 

Ia juga optimis kemenangan bisa didapatkan, karena peranan dan kontribusi Joko Widodo dalam percepatan pembangunan di berbagai sektor terus dilakukan. Lampung menurutnya akan memberikan kontribusi yang baik ditingkat nasional. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments