Menangkan Jokowi - Ma'ruf Amin, Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung akan Deklarasi

 Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra hadiri rapat persiapan Deklarasi Tim Pemenangan Saburai yang digelar di Kantor DPD Golkar Provinsi Lampung, Rabu (19/9/2018)

Taktik Lampung - Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin akan dideklarasikan Sabtu, 22 September 2018 di Gedung Graha Karya Utama, Pahoman.

Wakil Ketua Bidang Perencanaan Program dan Program Kampanye Tim Saburai Provinsi Lampung Jokowi - Ma'ruf Amin, Riza Mirhadi mengatakan deklarasi akan dihadiri oleh 3 ribu orang. "Yang tergabung dalam tim pemenangan Saburai Provinsi Lampung berasal dari semua kalangan. Ada dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Unsur Pemuda, Wanita, Pengusaha, Politisi, Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Profesi," ungkap dia dalam keterangan persnya Rabu, 19 September 2018.


Masih kata dia, pemenangan  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin ini semakin ketat terutama di media sosial. "Semakin banyak Relawan Tim Pemenangan menjadi akan semakin ringan meraih kemenangan, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Acara akan digelar di Gedung Graha Karya Utama (Golkar) sekitar pukul 13.00 WIB," tuturnya.

Wakil Ketua Bidang Analisa dan Evaluasi Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian menerangkan Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung merupakan Relawan dalam pemenangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin. "Selama memimpin Indonesia Presiden Joko Widodo tiada henti melaksanakan pembangunan di segala bidang, sehingga membuat Bangsa dan Rakyat Indonesia menjadi semakin maju, sejahtera dan mandiri. Relawan ini akan bekerja untuk memenangkannya untuk memimpin kembali Indonesia yang kedua bersama Bapak KH Ma'ruf Amin," tuturnya.

Tim pemenangan Saburai Provinsi Lampung, lanjut dia, akan menargetkan dalam satu bulan terbentuk di tingkat Kabupaten dan Kecamatan se-Provinsi Lampung. "Kita targetkan sebulan terbentuk di Kabupaten dan Kecamatan. Relawan ini juga akan bersinergi dengan relawan lainnya yang sudah lebih dulu ada," tuturnya.

Yadi biasa dia disapa mengatakan Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung dibentuk karena kecintaan terhadap pembangunan yang telah dibuktikan Bapak Jokowi selama ini. "Dari Lampung untuk Indonesia," imbuhnya.

Wakil Ketua Bidang Pengamanan Suara Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung, Memed Humaedi menambahkan sebelum dilakukan Deklarasi akan digelar Ceramah Umum oleh Menteri Pertahanan RI, Bapak Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu dengan Thema “Memperkuat Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara menuju Pemilu Legislatif dan Pilpres Tertib, Aman dan Damai. "Kehadiran Menhan RI Bapak Ryamizard Ryacudu terpisah dari acara deklarasi itu sendiri," ucapnya.

Dia menerangkan sebagai Tokoh Bangsa dan Tokoh Nasional yang juga Putra terbaik Daerah Lampung, Bapak Ryamizard Ryacudu juga menginginkan Pemilu berjalan Lancar, Tertib, Aman dan Damai. "Nanti Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara juga akan disampaikan dalam konteks Pemilu Damai," tandasnya.

Sebelumnya, Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung melakukan rapat dalam perencanaan Deklarasi di Kantor DPD Golkar Provinsi Lampung. Adapun rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Bidang Perencanaan Program dan Program Kampanye Tim Saburai Provinsi Lampung Jokowi - Ma'ruf Amin, Riza Mirhadi, Wakil Ketua Bidang Analisa dan Evaluasi Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian, Wakil Ketua Bidang Pengamanan Suara Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung, Memed Humaedi, dan Sekretaris Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung Bambang Purwanto serta dihadiri Dewan Pengarah H. Tony Eka Candra. (*)

Post a Comment

0 Comments