Pamala Ujo Deklarasi Dukung Jokowi - Ma'ruf Amin di Lampung

Deklarasi Paguyuban Masyarakat Lampung untuk Joko Widodo (Pamala Ujo) yang di gelar di Kota Gajah, Lampung Tengah, Minggu, (16/9/2018).

Taktik Lampung - Presiden Joko Widodo kembali mendapatkan dukungan  dengan adanya deklarasi Paguyuban Masyarakat Lampung untuk Joko Widodo (Pamala Ujo) di Kota Gajah, Lampung Tengah, Minggu, 16 September 2018.

Adapun dalam deklarasi juga turut hadir Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih 2019 - 2024 Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim ini dihadiri ribuan orang. Tak ketinggalan, tokoh adat, organisasi masyarakat dan warga mengucapkan bersama-sama ikrar menyatakan mendukung pelaksanaan pilpres dan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Pembacaan ikrar yang dipimpin oleh Ketua Pamala Ujo, Ahmad Junaidi Sunardi juga menyatakan akan memperjuangkan pemenangan Jokowi-Ma'ruf dengan tetap tunduk pada peraturan yang berlaku. Dukungan diberikan dengan  sadar, ikhlas tanpa paksaan maupun tendensi apapun demi keutuhan NKRI dan kemajuan rakyat Indonesia.

Selain itu, Pamala Ujo memastikan akan ikut menjaga pilpres tetap dalam situasi damai dan kondusif.

Arinal Djunaidi yang didapuk sebagai Ketua Dewan Pembina Pamala Ujo Arinal Junaidi menegaskan akan berkeliling ke semua Kabupaten se-Lampung untuk membangun komitmen bersama sebagai upaya memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Pembangunan baik fisik dan non fisik, lanjut dia, yang sedang dilakukan Jokowi harus dilanjutkan. "Tidak ada pilihan lain harus dua periode, agar Indonesia lebih baik dan lebih maju," ujarnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments