Pecahkan Rekor Muri Tari Gemu Famire 2018, FKPPI Lampung Meriahkan HUT TNI Ke-73

FKPPI Lampung meriahkan HUT TNI Ke-73 yang digelar di Lapangan Saburai Bandar Lampung, Selasa (4/9/2018)

Taktik Lampung - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73, TNI bersama Masyarakat menggelar Tari Gemu Famire 2018 yang digelar dilapangan Saburai Bandar Lampung, Selasa (4/9/2018).


Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut, dimulai sejak pukul 07.00 WIB dan diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai unsur hingga memecahkan Rekor Tari Gemu Famire 2018.

Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Kol Kav Erwin Djatniko mengatakan, acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-73. Acara pemecahan rekor muri ini diikuti ratusan ribu orang dan digelar di seluruh Indonesia. 

“ Di Provinsi Lampung, sekitar 4.300 Peserta turut serta memeriahkan HUT TNI Ke-73, dan ini sudah melebihi target yang kita inginkan. Sebelumnya kita menargetkan 3000 Peserta, dan Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung lancar, tertib dan berjalan sukses.” ujar Danrem.


Sementara Koordinator Wilayah (Korwil) Kota Bandar Lampung PD VIII FKPPI Provinsi Lampung Yudha Sukarya mengatakan, FKPPI Sebagai anak kandung TNI-Polri wajib menjalankan tugas organisasi dan mendukung kegiatan-Kegiatan TNI-Polri. 


" Kami tidak ingin melewatkan momentum bersejarah ini, dan luar biasa kegaiatan HUT TNI Ke-73 ini berlangsung meriah sangat Spektakuler, dan kawan-kawan dari FKPPI Lampung khususnya sangat senang dan berharap kegiatan seperti ini akan terus diselenggarakan, Sukses selalu dan jayalah TNI" tandas Yudha.(*)

Post a Comment

0 Comments