Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin Lampung Terbentuk

Rapat Finalisasi Penyusunan Tim Kampanye yang di pusatkan di Gedung Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Lampung jalan Ir. H. Djuanda No. 7 B Pahoman Bandar Lampung, Senin (10/9/2018) siang.

Taktik Lampung - Partai Koalisi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ir. H. Joko Widodo - Prof. DR. (HC) KH. Ma'ruf Amin Provinsi Lampung menggelar rapat finalisasi Penyusunan Tim Kampanye yang di pusatkan di Gedung Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Lampung jalan Ir. H. Djuanda No. 7 B Pahoman Bandar Lampung, Senin (10/9/2018) siang.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra didampingi Petinggi Partai PDIP Lampung Dedi Afrizal dan pimpinan Partai Koalisi membahas Komposisi Tim Kampanye Pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin.

"Alhamdulillah Struktur Tim Kampanye Capres - Cawapres Koalisi Indonesia Kerja Ir. H. Joko Widodo - Prof. DR. (HC) KH. Ma'ruf Amin tingkat Provinsi Lampung telah terbentuk dalam rapat finalisasi hari ini. Kalau untuk posisi Ketua Tim Kampanye Pemenangan sudah selesai, yaitu antara Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga Gubernur Lampung terpilih Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi dengan Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Bapak Sudin, sedangkan untuk Sekretaris Tim Kampanye Pemenangan ada dua kandidat yang diusulkan yakni Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bapak Hanan A. Rozak dan Politisi PDIP Lampung Bapak Dedi Afrizal, sedangkan Bendahara antara Tampan Sujarwadi dari Partai Nasdem dan Maulidya Jauharoh dari Partai PKB. Jadi untuk posisi Ketua, Sekretaris, dan Bendahara tersebut kita serahkan sepenuhnya kepada Tim Kampanye Nasional untuk memutuskannya," jelas Tony saat diwawancarai awak media, Senin (10/9/2018).

Kemudian terkait Struktur Tim Kampanye Jokowi – Ma’ruf Amin, Tony mengatakan disusun secara proporsional dari 9 koalisi partai politik pengusung dan pendukung, dan semua masuk kedalam Struktur Tim Kampanye, pihaknya menargetkan dalam Pilpres Tahun 2019 mendatang Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi - Ma'ruf Amin akan memperoleh tidak kurang dari 70 persen suara.

"Insya Allah besok Tim akan berangkat ke Jakarta menemui Tim Kampanye Nasional untuk di SK-kan," tandas Tony.


Terpisah, Koordinator Penyusun Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin Dedi Afrizal menambahkan, komposisi Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin telah selesai dengan jumlah personil mencapai lebih dari seratus personil dan sudah ditanda tangani.

"Disini kita tidak merebut tempat atau posisi, akan tetapi berkontribusi dalam rangka pemenangan Capres - Cawapres Jokowi - Ma'ruf Amin. Jumlah personil Tim Kampanye di Provinsi Lampung lebih dari seratus orang dengan mengakomodir seluruh usulan Partai Koalisi, adapun strukturnya terdiri dari Penasehat, Pengarah, Ketua, Wakil Ketua, hingga Bidang Bidang. Besok kita akan bawa ke Tim Kampanye Tingkat Nasional untuk di SK-kan sambil menunggu arahan-arahan selanjutnya, tutup Dedi.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments