Terkait Ketua TKD Lampung, Arinal Djunaidi Serahkan ke Pusat

Ketua DPD Partai Golkar Lampung yang juga Gubernur Lampung terpilih Ir.H.Arinal Djunaidi saat diwawancarai awak media di cafe Woodstair Bandar Lampung, Jumat (14/9/2018)

Taktik Lampung - Arinal Djunaidi akan menyerahkan sepenuhnya kepada Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Makruf Amin dalam penunjukan Ketua Tim Kampanye Daerah Lanpung.

Gubernur Lampung terpilih ini mengatakan siapapun yang ditunjuk (jadi Ketua TKD) dirinya akan bekerja untuk pemenangan Joko Widodo - Makruf Amin. "Siapapun yang dipilih saya akan kerja bersama. Setiap daerah berbeda karakter masing-masing tapi kita nanti akan pakai strategi. Rahasia ya," ungkap dia kepada awak media Jumat, 14 September 2018.

Masih kata dia, bersama dengan koalisi partai politik lainnya akan berjuang untuk kemenangan Jokowi - Makruf Amin di Lampung. "Selama ini pembangunan infrastruktur yang didukung oleh pemerintah pusat atas dorongan Presiden Joko Widodo. Kita targetkan Jokowi - Makruf Amin menang 70 persen," tuturnya.

Arinal biasa dia disapa menerangkan selama ke
pemerintahan Joko Widodo - M Jusuf Kalla pembangunan di Lampung mendapat support terutama infrastruktur. "Pembangunan tol Sumatera yang melintasi Lampung merupakan dukungan dari Presiden Joko Widodo. Jadi kita berharap bisa kembali terpilih menjadi Presiden," ujarnya.

Ketua DPD I Golkar Lampung ini menambahkan bila diamanahkan menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah akan menjalankannya dengan baik. "Saya siap karena nantinya juga akan mendukung pembangunan Jokowi untuk Lampung kedepan dengan beliau menjadi presiden. Saya yang nantinya sebagai Gubernur Lampung akan berkoordinasi dalam pembangunan Lampung lebih baik dan terpandang," tandasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments