Alzier Dukung Percasi Lampung

Tokoh dan politikus senior, M Alzier Dianis Tabranie meninjau langsung Training Center (TC) Pecatur Lampung di kolam pemancingan Rumah Kayu, Rabu (3/10/2018).

Taktik Lampung - Tokoh dan politikus senior, M Alzier Dianis Tabranie sangat mendukung dan memperhatikan perkembangan olahraga di Lampung. salah satunya catur yang juga sangat ia gemari. Menurutnya, catur merupakan olahraga yang sangat digemari banyak kalangan selain sepakbola.

“Saya sangat mendukung perkembangan olahraga catur ini. Saya melihat pemusatan latihan atau traning center (TC), yang dilakukan oleh Percasi Lampung ini sebagai upaya pengembangan olahraga di Lampung,” ujar Alzier, saat memantau TC pecatur Lampung di kolam pemancingan Rumah Kayu, Rabu (3/10/2018).

Menurutnya, cabang olahraga (cabor) lain harus bisa mencontoh apa yang dilakukan Percasi Lampung, khususnya Imer Darius sebagai ketua yang fokus melakukan pembinaan terhadap para pecatur. Untuk bisa menjadi juara memang dibutuhkan dukungan dan motivasi dari berbagai kalangan.

“Kita lihat keseriusan Pak Imer dalam membina catur dimana semua peralatan seperti papan catur, meja, dan lain-lain telah lengkap. Semua harus mencontoh yang telah dilakukan Percasi Lampung ini,” terangnya.

Ia pun meminta kepada para pecatur yang turun pada Kejurnas Catur di Aceh agar tampil semangat demi membela nama Lampung. Ia akan menyiapkan bonus jika para pecatur berhasil meraih hasil yang maksimal. “Kita berikan semangat dan motivasi kepada mereka agar tampil maksimal.” Kata dia.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments