Gelar Silaturahmi Dengan Bam Sur, Ini Permintaan Warga P3A Lampung Timur

Calon Anggota DPR RI dari PDIP Bambang Suryadi saat bersama Petani Pengguna Air (P3A) Lampung Timur, Minggu (30/9/2018)

Taktik Lampung - Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Petani Pengguna Air (P3A) Lampung Timur, menginginkan sejumlah permintaan kepada calon anggota DPR RI Dapil 2 Lampung. Yang digelar di kantor sekretariat Way Bungur Lampung Timur, Minggu (30/9/2018).

Ketua P3A Batanghari Lampung Timur,  Winardi mengatakan agenda yang digelar merupakan dalam rangka sosialiasi bersama warga masyarakat dengan calon anggota DPR RI Dapil 2 Lampung. "Intinya adalah kita silaturahmi dengan Pak Bambang, tujuannya satu. Yaitu menginginkan ada wakil P3A di Senayan dan kami komitmen," kata Winardi.

Winardi mengungkapkan, bahwa sosialisasi yang digelar dihadiri oleh seluruh masyarakat Lampung Timur yang tergabung di P3A. Yaitu, Pasir Sakti, Jabung, Curug Pekalongan, Purbolinggo dan yang lainnya. "Saat ini kita bertemu langsung, dengan Pak Bambang Langsung, disini kita bisa berkomunikasi langsung dengan beliau," tegasnya.

Adapun, harapan yang di inginkan dari para anggota P3A. Yaitu, pertama, meminta kepastian dan jaminan dari wakil rakyat yang sekiranya bisa menjadi wakil di senayan mendatang. Penegasan tersebut memiliki dasar, diantaranya, P3A merupakan lembaga sosial masyarakat yang ada di tengah petani, dengan beranggotakan para petani se Lampung Timur. Akan tetapi, banyak kelemahan yang di rasayakan. "Kalau para petani sawahnya panen, maka kita dapat bayaran. Tapi, kalau enggak. Ya enggak dibayar," kata dia.

Kedua, warga yang tergabung di P3A punya komitmen dan solid untuk menginginkan ada wakil P3A di senayan. Ketiga, P3A mengharapkan ada posisi yang strategis. Karena, P3A adalah pejuang petani. "Dari beberapa poin yang disampaikan tadi, kami yang beranggotakan 183 unit P3A desa, 18 gabungan tingkat kecamatan dan 3 kabupaten yakin, dan berusaha maksimal memenangkan Pak Bambang," tegasnya.(TL/Roy/*)

Post a Comment

0 Comments