Jelang Pileg, BAPPILU Golkar Lampung Tancap Gas

Ketua BAPPILU DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra memimpin langsung Rakornis Pemenangan Pemilu yang digelar diaula DPD Partai Golkar Lampung Selatan, Senin (4/2/2019)
Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung terus memanaskan mesin Partainya jelang Pemilu tahun 2019 mendatang.

Pada senin 4 Februari 2019, BAPPILU Partai Golkar Provinsi Lampung bersama BAPPILU Partai Golkar Lampung Selatan menggelar Rapat Koordinasi Tekhnis (RAKORNIS) Pemenangan Pemilu yang dipusatkan dikantor DPD Partai Golkar Kabupaten setempat.

Hadir dalam kesempatan tersebut,  seluruh calon anggota DPRD Provinsi Lampung DAPIL 2 Lampung Selatan, Seluruh calon anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari 7 Daerah Pemilihan (Dapil), Jajaran BAPPILU Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan, serta 17 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Se-Kabupaten Lampung Selatan.


Ketua Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, H. Tony Eka Candra mengatakan, Rakornis Pemenangan Pemilu sangat penting dilakukan sebagai ajang konsolidasi untuk membahas langkah-langkah strategis dan taktis mendekati pelaksanaan pemilu yang akan berlangsung 17 April 2019 mendatang.

"Tugas Korbid Pemenangan Pemilu ini adalah membahas secara menyeluruh, baik pergerakan dan strategi-strategi politik, guna meningkatkan raihan kursi di DPRD yang lebih banyak lagi sesuai target yang telah diberikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bapak H.Arinal Djunaidi" Ucap Tony saat memimpin langsung rapat koordinasi teknis (Rakornis) pemenangan pemilu yang digelar diaula DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan, Senin (4/2/2019)


Oleh sebab itu, Pihaknya selaku Bidang Pemenangan Pemilu perlu melakukan koordinasi secara kontinue dengan pengurus dan jajaran Bappilu didaerah serta seluruh calon anggota legislatif guna kemenangan Partai Golkar di Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Selatan. 

"Struktur dan mesin partai semua harus berjalan dengan lebih baik, kita koordinasikan secara menyeluruh, mulai dari jajaran pengurus partai, BAPPILU,  calon anggota DPRD Provinsi dan calon anggota DPRD Kabupaten, Bangunan sistem ini adalah langkah Partai Golkar Lampung untuk terus menggerakan penguatan struktur dan kualitas kader partai Golkar menghadapi Pileg nanti" Ujar Tony Eka Candra yang pernah sukses mengantarkan Pasangan Arinal-Nunik meraih kemenangan pada Pilgub Lampung 2018 lalu.

Tony yang memimpin rapat selama Empat jam tersebut juga menekankan, agar seluruh Caleg DPR-RI, Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPRD Kabupaten dapat bersinergi dan saling bahu membahu memenangkan Partai Golkar bersama struktur kelembagaan Partai Golkar dan seluruh lapisan masyarakat.

Pihaknya optimis, Partai Golkar akan meraih kemenangan dalam pileg 2019 mendatang. 


"Korbid pemenangan pemilu ini tugasnya adalah memperjuangkan dan memenangkan politik partai, kita harus optimis pada pemilu 2019 nanti, Partai Golkar Lampung Selatan akan meraih 10 hingga 12 kursi di DPRD Kabupaten dan 3 Kursi untuk DPRD Provinsi" pungkas Ketua PD VIII FKPPI Lampung ini.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments