HIPMI Lampung Gugah Mahasiswa Darmajaya Jadi Pengusaha

Foto.ist

Taktik Lampung -  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung menggugah mahasiswa untuk menjadi pengusaha melalui Kuliah Umum #HIPMICreaTalk di Aula Gedung Alfian Husin Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Rabu (26/06). 

Mengusung tema Ayo Jadi Pengusaha Pilihan Tepat di Saat Krisis, kegiatan ini diikuti ratusan peserta dari kalangan mahasiswa IIB Darmajaya, perguruan tinggi lainnya se Bandar Lampung, dan umum.

Hadir pembicara berkompeten yang berbagi ilmu dan pengalamannya untuk memotivasi mahasiswa menjadi pengusaha. Diantaranya, Dr. Andi Desfiandi, SE., MA (Ketua Yayasan Alfian Husin), Akbar Himawan Buchari (Calon Ketua Umum BPP HIPMI 2019-2022), dan Rahmat Mirzani Djausal (Ketua Umum BPD HIPMI Lampung 2008-2011). 

Pada acara itu juga dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara IIB Darmajaya dan HIPMI Lampung. Penandatanganan dilakukan oleh Rektor IIB Darmajaya, Ir. H. Firmansyah Y Alfian, MBA., MSc yang diwakili oleh Wakil Rektor IV, Prof. Zulkarnain Lubis, MS., PhD dan Ketua Umum BPD HIPMI Lampung 2017-2022, Ari Nanda Djausal. (TL/*/DMJ)

Post a Comment

0 Comments