PKK Provinsi Lampung Dukung Program BKKBN

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Hj Riana Sari Arinal hadiri pameran dan gelar dagang yang berlangsung di Komplek Perkantoran Gubernur Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Kamis (4/7/19). Foto.Ist
Taktik Lampung, Banjarmasin - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari terus memperkuat sinergitas dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Lampung.

Hal tersebut diungkap oleh Riana saat menghadiri acara Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI dengan didampingi oleh Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Lampung Uliantina Meity, perwakilan dari kabupaten/kota se- Provinsi Lampung, yang diselenggarakan di Banjarmasin Kalimantan Selatan, Jumat (5/7/19).

Dukungan terhadap program-progam BKKBN yakni Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) diharapkan dapat mewujudkan bangsa Indonesia yang berkarakter dan sejahtera.

"Oleh karena itu, kami akan terus bersinergi dan mendukung program-program BKKBN Lampung," tutur Riana.

Selain itu, lanjut Riana, PKK sendiri mempunyai empat program kerja (Pokja) salah satunya yang berkaitan dengan dukungan program BKKBN itu terdapat pada Pokja IV yakni Mengelola Program Kesehatan, Kelestarian Lingkungan Hidup dan Perencanaan Sehat. (TL/*/HMS)

Post a Comment

0 Comments