AMPG Lampung Mantapkan Barisan

Foto bersama PD AMPG Provinsi Lampung beserta Jajaran.

Taktik Lampung - Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung melaksanakan temu Pengurus, Silaturahmi, dan Rapat Konsolidasi organisasi di Rumah makan Kayu Jl. Arif Rahman Hakim Bandar Lampung, Jumat (2/8/2019).

Rapat konsolidasi yang dipimpin Sekretaris AMPG, Reza Pahlepi, SE.,MM. membahas persiapan pembekalan orientasi yang akan di gelar 6 Agustus nanti, serta persiapan menyambut Pilkada 2020 mendatang yang dipaparkan langsung oleh Bambang Purwanto, SE Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

Koordinator Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan, Yusro Hendra Perbaya, SP. MM mengatakan kegiatan ini merupakan satu langkah menjaga kiprah AMPG dalam mempersiapkan agenda politik yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

“Giat ini dilaksanakan dalam rangka menyatukan visi, dan menyamakan persepsi, dalam kegiatan ini seluruh Pengurus AMPG dari Kabupaten/Kota saling memberi gagasan dan ide terkait tugas dan tanggung jawab AMPG secara kelembagaan, dan kiprah AMPG tentu akan berpengaruh secara elektoral pada suara Golkar dalam menghadapi pemilu yang akan datang,” ucap mantan Ketua KPU Tanggamus ini.

Sementara dalam sambutanya Ketua Pengurus Daerah AMPG Provinsi Lampung Darlian Pone, SH.,MH mengatakan, Kehadiran AMPG merupakan perwujudan tekad DPD Partai Golkar Provinsi Lampung dibawah Kepemimpinan Ir.H.Arinal Djunaidi dalam memberikan ruang berhimpun kader-kader muda Partai Golkar untuk dapat berkarya dan diharapkan mampu menjadi wadah generasi penerus perjuangan Partai Golkar di masa yang akan datang.

"AMPG sebagai organisasi sayap kepemudaan memiliki kekuatan dan posisi strategis dalam menopang semangat perjuangan Partai Golkar ditengah-tengah masyarakat, membela kemajuan partai, serta hidup dan matinya partai Golkar." tutur Pone.

Anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih dapil Lampung utara-Way Kanan ini menambahkan, sebagai sayap pemuda Partai Golkar yang lahir 11 Februari 2002 lalu, AMPG didalam menjalankan program organisasi tidak boleh bertentangan dengan visi dan misi Partai Golkar.

AMPG berkedudukan pada seluruh jajaran kepengurusan Partai Golkar dari tingkat pusat sampai ke tingkat kelurahan/Desa. Sebab itu Ketua Umum AMPG dijabat secara ex-officio oleh Ketua/Korbid Pemuda Partai Golkar. AMPG juga berperan dalam melakukan kegiatan dalam rangka pembinaan kader, hingga penggalangan massa Partai Golkar.

Oleh Karena itu, Pone yang pernah sukses menjadi Ketua Panitia TOT Saksi pada Pilgub 2018 ini berharap dan mengajak seluruh kader AMPG di Provinsi Lampung untuk terus aktif dalam segala kegiatan-kegiatan partai Golkar, dan terus menjaga kekompakan dengan semangat kebersamaan.

"Ini langkah awal setelah pesta demokrasi kemarin, tanggal 6 Agustus nanti semua pengurus kita bekali dengan orientasi, Mari kita rapatkan barisan, pada Pilkada 2020 yang akan datang AMPG siap Full Power berada di Garda terdepan membantu Partai Golkar meraih kemenangan." tutup Putra mantan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Zulkarnaen (Alm) ini. 

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Abi Hasan Muan, SH. MH mewakili Ketua DPD partai Golkar Provinsi Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi mengapresiasi kegiatan AMPG Provinsi Lampung dibawah kepemimpinan Darlian Pone dan jajaran pengurus, dalam kesempatan tersebut Politisi berlatar belakang Advocat ini berharap, AMPG dapat melaksanakan kegiatan secara berkelanjutan dan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Partai Golkar di Provinsi Lampung.

“Jaga terus kekompakan, bersinergi dengan semua lembaga, Laksanakan kegiatan yang berkelanjutan seperti Pelatihan-pelatihan, Rekrut pemilih pemula atau kaum milenial, tanamkan visi-misi dan kiprah partai Golkar kepada masyarakat, kedepan kita bersama-sama merebut kembali kejayaan partai Golkar." pungkas Abi.

Diakhir acara Ketua AMPG Kota Bandar Lampung Seno Aji, menyambut baik acara tersebut, dan menegaskan seluruh pengurus AMPG Kabupaten/Kota berkomitmen menjadikan AMPG sebagai kawah candradimuka, dan siap berjuang memenangkan Partai Golkar dalam Pilkada yang akan berlangsung di 8 Kabupaten/kota pada 2020 mendatang, (Bojes)

Post a Comment

0 Comments