Raih Kursi Terbanyak, Golkar Ajukan 3 Nama Calon Ketua DPRD Pringsewu ke DPP

Pengurus teras DPD Partai Golkar Provinsi Lampung memimpin Rapat Pleno dikantor DPD Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, Kamis (1/8/2019)

Taktik Lampung - Pemilu Legislatif 2019 menjadi moment bersejarah bagi Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, Partai Berlambang Pohon Beringin tersebut berhasil meraih suara penuh dengan 7 kursi DPRD Kabupaten sekaligus mengantarkan kader terbaiknya untuk menduduki kursi Ketua DPRD di Kabupaten berslogan Jejama Secancan tersebut.

Adapun 7 Caleg terpilih Partai Golkar Pringsewu yakni Suherman, Sanggang Nainggolan, Asita Nurgaya, Lusi Ariyanti, Anton Subagio, Rita Irviani, dan Rini Anggraini.

Menyikapi peluang siapa yang akan mengisi Kursi Pimpinan Dewan, Partai Golkar sebagai Partai Besar pada Kamis (1/8/2019) melaksanakan rapat pleno dikantornya yang di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Hj.Ririn Kuswantari, didampingi Anggota DPRD Provinsi Lampung FX Siman, dan BAPPILU Partai Golkar Provinsi Lampung Korwil Pringsewu Bambang Purwanto, serta dihadiri Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pringsewu.


Berdasarkan hasil rapat yang berlangsung demokratis dan penuh keakraban tersebut, Ririn yang dikenal ramah ini mengungkapkan, ada 3 kandidat yang akan diusulkan ke DPP Partai Golkar untuk mengisi jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu untuk selanjutnya mengikuti Fit and Propertest.

" Alhamdulillah rapat pleno yang dihadiri jajaran pengurus harian DPD Partai Golkar Pringsewu berlangsung tertib, lancar, dan demokratis, jadi ada 3 kandidat yang sudah disepakati untuk diusulkan ke DPP menduduki Jabatan Ketua DPRD Pringsewu yaitu Suherman, Sagang Nainggolan, dan Asita Nurgaya," Kata Ririn saat diwawancarai media, Kamis (1/8/2019).

Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung inipun secara diplomatis meyakinkan, terkait siapa yang berpeluang besar menduduki Ketua DPRD tersebut diserahkan sepenuhnya kepada DPP Partai Golkar.

"Semua memiliki peluang yang sama, kader-kader terbaik Partai Golkar, namun tetap kita serahkan sepenuhnya kepada DPP sebagai pengambil kebijakan tertinggi di Partai Golkar" pungkas Ririn.(Bojes)

Post a Comment

0 Comments