Kembalikan Berkas PDIP, Andi Surya Resmi Daftar Balon Walikota Metro

Bakal calon walikota Metro DR. H.Andi Surya, didampingi Renandi Ekatama Surya secara resmi menyerahkan berkas Pendaftaran ke Panitia Penjaringan Pemilihan Kepala Daerah DPC PDI Perjuangan Kota Metro, Kamis (19/9/2019).

Taktik Lampung - Doktor H.Andi Surya, Ketua Yayasan Universitas Mitra (UMITRA) Lampung sekitar pukul 10.00 WIB didampingi Renandi Ekatama Surya telah menyerahkan berkas Formulir Calon Walikota Metro ke Panitia Penjaringan Pemilihan Kepala Daerah/wakil DPC PDI Perjuangan Kota Metro, Kamis 19 September 2019.

Kedatangan Doktor H.Andi Surya Bakal Calon Walikota Metro disambut hangat Ketua Panitia Penjaringan Bapak Surya dan Ibu Ria selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan.

"Dengan mengucapkan Basmalah, saya serahkan berkas formulir pencalonan saya sebagai Calon Walikota sebagai bagian proses demokrasi di PDIP khususnya di PDIP Kota Metro,"kata Doktor H.Andi Surya, Bakal Calon Walikota Metro,September 2020 mendatang.

Demikian dikatakan Bakal Calon Walikota Metro Doktor H.Andi Surya saat menyerahkan formulir pencalonanya sebagai Walikota Metro, 2020 mendatang, Kamis 19 September 2019 di Kantor DPC PDIP Kota Metro.

Pada sesi wawancara jurnalis dikesempatan ramah tamah dengan konstituen di Cafe and Resto Lembah Dempo, Doktor H.Andi Surya menuturkan bahwa Pilkada Kota Metro merupakan komitmen kuat dari pemerintah dalam mewujudkan pilkada serentak 2020 mendatang.

Kemudian Andi juga mengatakan, Peran aktif masyarakat sipil untuk berkolaborasi telah membuktikan bahwa inisiatif yang dihasilkan mampu merangsang partisipasi aktif masyarakat yang tidak hanya terbatas pada pengamatan hasil pilkada serentak saja, akan tetapi terlibat juga di dalam setiap tahapan pemilu bahkan hingga kandidat terpilih setelah pemilu.

“Hal paling penting adalah terus mengelola partisipasi masyarakat ini setelah pemilu berlangsung—citizen engagement beyond the election,” kata Doktor H.Andi Surya Bakal Calon Walikota Metro, September 2020 medatangt, saat penyerahan Formulir Pendaftaran  Calon Walikota di Kantor DPC PDIP Metro, Kamis 19 September 2019.

Tidak hanya itu saja, Pilkada Kota Metro diharapkan tetap menjadi champion dalam menyebarkan nilai dan praktik keterbukaan pemerintah (open government) dengan landasan kemitraan yang inklusif dan kolaboratif.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments