Gubernur Arinal Lantik 19 Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprov Lampung


Taktik Lampung - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik dan mengambil sumpah jabatan 19 Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Provinsi Lampung Jum’at, ( 11/10/2019).

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor 821.21/945/VI.04/2019 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Nama – nama pejabat yang dilantik adalah Chandri sebagai Asisten Administrasi Umum, Dewi Budi Utami sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, Theresia Sormin sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Lampung, Bayana sebagai Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Lampung, Mulyadi Irsan sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Lampung, Endarwan sebagai Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, Qudratul Ikhwan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Lampung.

Lainnya, Fauziah sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber daya Manusia Provinsi Lampung, Hanibal sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Budhi Darmawan Kepala Dinas Cipta Karya dan Pengelolaan Sumber daya Air Provinsi Lampung, Ali Subaidi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Lampung, Edi Yanto Kepala Dinas Perkebunan dan peternakan Provinsi Lampung, Kusnardi sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, 

Selanjutnya, A. Chrisna Putra NR Kepala Dinas Komunikasi, Informastika dan Statistika, Hamartoni Ahadis sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Prihatono G Zain sebagai Kepala Dinas Energi dan sumber Daya Mineral Provinsi Lampung.

Berikutnya Aris Padila dilantik sebagai Kepala Biro Organisasi Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Yuda Setiawan sebagai Kepala Biro Perkengkapan Sekretariat Daerah Provinsi Lampung dan Zainal Abidin sebagai Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Lampung. 
Seusai pelantikan Gubernur Langsung mengadakan briefing. Dalam kesempatan tersebut disampaikannya pelantikan yang dilakukan ini sudah sesuai dengan mekanisme. 

Sebelum melakukan pelantikan Pemerintah Provinsi Lampung telah melakukan konsultasi dengan Komite Aparatur Sipil Negara ( KASN), dan telah mendapatkan persetujuan dari kementrian dalam Negeri Republik Indonesia. 
Gubernur optimistis, dengan dilantiknya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini, kinerja semakin meningkat, kerja tim semakin solid dan optimal. "Selamat bekerja, semoga lebih meningkat kinerjanya, terutama kerja tim akan semakin bagus dan solid, sehingga program – program pembangunan yang dilaksanakan dapat mewujudkan rakyat Lampung yang berjaya " ucap Gubernur Arinal. (TL/*/HMS)

Post a Comment

0 Comments