PKS Siap Support Program Lampung Berjaya

Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi secara resmi membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Provinsi Lampung Tahun 2019, Minggu (15/12/2019)

Taktik Lampung - Dalam sambutan pembukaan acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Provinsi Lampung Tahun 2019 yang diselenggarakan Ahad (15/12), Ahmad Mufti Salim, Ketua Umum PKS Lampung dihadapan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menyampaikan tentang komitmennya mensupport  program Lampung Berjaya.

“Dihadapan Bapak Gubernur kami sampaikan, 100 persen PKS mensupport rencana kebaikan yg disiapkan pak gubernur,  mendukung hal-hal yg maslahat serta mendukung suksesnya kepemimpinan Pak Arinal mewujudkan Lampung Berjaya,” kata Alumni Ponpes Krapyak Yogyakarta.

Namun demikian, lanjut Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung, jika terdapat kebijakan yang tidak sesuai dengan arah pembangunan yang telah direncanakan, tentu saja PKS tidak akan segan memberikan saran, dan masukan bahkan kritik.

“Tentu teman-teman kami juga sudah sampaikan ke pak Gubernur kemarin  dan pak Gubernur juga tidak menolak, bahwa kami dalam mendukung tidak asal abs, tidak asal pak gub senang, tak asal yes man,” kata Mufti lagi.

Hal ini menurutnya, mungkin ada kadang-kadang pak Gubernur sedang merasa lelah, sehingga pada akhirnya terdapat kebijakan-kebijakan yg sebetulnya dihati beliau tidak pas, namun tetap dikeluarkan juga.  “Maka kamipun tak segan-segan untuk memberikan saran dan masukan, dalam bahasa kami kemarin, kita tidak segan-segan mengkritik pemerintah daerah Provinsi Lampung, namun kami pastikan adalah kritik konstruktif, kritik membangun demi terwujudnya Lampung Berjaya,” kata Alumni Universiti Kebangsaan Malaysia.

Menanggapi sambutan dari Ketua Umum PKS Lampung, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengucapkan terimakasih atas dukungan PKS terhadap pelaksanaan program-program Lampung Berjaya. Ia pun setuju jika ada program yang baik harus didukung. “PKS telah banyak berkontribusi positif untuk Lampung. Apresiasi kepada PKS,  karena konstruktif mendukung program Lampung Berjaya. Dan jika ada hal yg dikoreksi, segera di ingatkan tapi jangan dihujat. Karena meski jabatan gubernur, namun tetap saja manusia penuh khilaf,” tuturnya.(TL/*) 

Post a Comment

0 Comments