Dendi : Gubernur Arinal Mentor Saya

Konfrensi Pers Bakal Calon Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona, ST

Taktik Lampung - Bakal Calon Bupati H. Dendi Romadhona ST Optimis Partai Golkar akan mengusungnya maju dalam Pilkada 2020 mendatang.

Usai pemaparan Visi, Misi dan Wawancara di DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Bakal Calon Petahana tersebut meyakini, Partai Golkar akan memberikan peluang yang sebesar-besarnya kepada setiap bakal calon kepala Daerah, meskipun Calon tersebut bukan berasal dari Partai Golkar.

"Partai Golkar ini adalah Partai besar dan terbuka, meskipun saya bukan kader Golkar tapi saya dekat dengan kader-kader Golkar, bahkan dengan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bapak Ir.H.Arinal Djunaidi yang juga Gubernur Lampung, beliau (Arinal.red) adalah mentor saya, baik di Partai maupun di pemerintahan," ucap Dendi, Kamis (6/2/2020)

Menurut Dendi, Masih banyak pembenahan yang harus dilakukan di Kabupaten Pesawaran kedepan, baik pembangunan Infrastruktur, Sektor Pariwisata, kualitas pelayanan ASN, hingga Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Kedepan kita akan lakukan Peningkatan kualitas pelayanan birokrasi kepada masyarakat, menciptakan masyarakat yang cerdas dengan dengan didukung dengan kualitas pendidikan yang baik, memberikan kesehatan gratis bagi yang ber KTP Pesawaran, dan masih banyak lagi program Pro Rakyat yang nanti akan dikerjakan" ucap Dendi

Terkait sosok wakil, Putra Mantan Bupati Lampung Selatan Zulkifli Anwar ini menegaskan, siap berkomunikasi dan bersinergi dengan siapapun calon wakil yang nantinya akan berpasangan dengannya demi bersama-sama menjadikan Kabupaten Pesawaran yang lebih baik lagi kedepan.

"Tentunya masih banyak pekerjaan yang nantinya harus di tingkatkan dalam membangun Kabupaten Lampung Selatan, dan hal ini tidak mungkin saya kerjakan sendirian, oleh sebab itu terkait wakil, saya serahkan kepada partai pengusung sesuai dengan mekanisme yang ada, dan prinsipnya saya bisa bersinergi dengan siapapun calon wakilnya" pungkas Dendi.(*)

Post a Comment

0 Comments