"Kuda Hitam" Muncul di Pilkada Pesisir Barat

Konfrensi Pers Bakal Calon Bupati Kabupaten Pesisir Barat, H. Kherlani.

Taktik Lampung -
Munculnya nama Bakal Calon Kepala Daerah H. Kherlani, SE, MM, di Pilkada Pesisir Barat membuat dinamika politik semakin hangat jelang Pilkada 23 September 2020 mendatang.

Meskipun, saat ini telah muncul kandidat-kandidat kuat, seperti Agus Istiqlal, Erlina, Arya Lukita, Elty Yunani dan Rachman Khalid, namun keseriusan calon membaca kebutuhan masyarakat, meraih dukungan Partai Politik, dan strategi yang tepat dalam bersosialisasi bisa menjadi "Kuda Hitam" yang bisa berlari lebih cepat menyalip kandidat unggulan yang sudah ada.


Sosok Kherlani, meskipun baru muncul mendaftarkan diri dalam Pilkada Pesisir Barat melalui Partai Golkar, namun komitmennya menjadikan Kabupaten Pesisir Barat Sebagai Lokomotif kemajuan Pembangunan di Provinsi Lampung patut di perhitungkan.

Saat Konfrensi Pers di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Lampung usai Pemaparan Visi, Misi dan Wawancara Bakal Calon Kepala Daerah, Mantan Pj. Bupati Pesisir Barat ini mengatakan, tekadnya maju dalam Pilkada Pesisir Barat dikarenakan prihatin melihat kondisi Kabupaten Pesisir barat yang belum beranjak maju dan berkembang dibanding dengan daerah-daerah lainnya di Provinsi Lampung.

“Sejalan dengan Partai Golkar, sebagai partai yang hadir bersama rakyat, saya siap maju menjadi Bupati Pesisir Barat, dan menjadikan Kabupaten Pesisir Barat sebagai Lokomotif Kemajuan Pembangunan di Provinsi Lampung," ujar Kherlani.

Beberapa program telah ia siapkan dalam membangun Kabupaten Pesisir Barat diantaranya bagaimana menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, mewujudkan good governace untuk meningkatkan kualitas dan pemerataan pelayanan publik, mengembangkan infrastruktur, membangun kekuatan ekonomi masyarakat berbasis pariwisata yang didukung sektor Perkebunan, Pertanian dan Perikanan.

Dalam Pilkada Pesisir Barat 2020, Kherlani mengusung Tagline “Negeri para Sai Batin dan Para Ulama Berjaya dan Berdaya Saing Menuju Wilayah Berkelas Dunia." (Bojes)

Post a Comment

0 Comments