Gubernur Arinal Ajak Terapkan Pola Hidup Sehat untuk Hindari Virus Corona


Taktik Lampung - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat sebagai upaya menghindari virus korona. Hal itu disampaikan Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Letkol Pnb Ronal saat membacakan sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada Upacara Gabungan unsur Forkopimda di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Lapangan Korpri, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Senin (17/2/2020).

Disebutkan Letkol Pnb Ronal pola hidup sehat tersebut di antaranya menjaga kebersihan perorangan dan rajin cuci tangan pakai sabun (CTPS).
"Gunakan masker bila sedang dalam kondisi tidak fit, menghindari kontak yang tidak perlu dengan hewan diternakkan, hewan peliharaan dan hewan liar," ujarnya.

Mewakili Gubernur, Ronal meminta dukungan, koordinasi dan sinergitas dari anggota Forkopimda Provinsi Lampung agar terus ditingkatkan, dalam mengawal pembangunan di Provinsi Lampung.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi Lampung saat ini bertekad membawa daerah dan masyarakat Lampung menuju Rakyat Lampung Berjaya dengan prioritas pada pembangunan di segala bidang.

"Pemerintah Provinsi Lampung terus berupaya untuk mendapatkan program-program nasional di Provinsi Lampung dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota untuk mencapai tujuan bersama. Untuk itu butuh sinergitas kita sesuai dengan Tugas, Pokok dan Fungsinya masing-masing," katanya.
Dalam upacara gabungan ini hadir juga Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto dan Inspektur Adi Erlansyah. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments