Lampung Sangat Kondusif untuk Digelar Musda Partai Golkar

Ketua Panitia Penyelenggara Musda Partai Golkar Lampung H. Ismet Roni, SH, MH bersama Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung H. Supriyadi Hamzah, SH, saat bertemu Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Letjend TNI (pur) H. Lodewijk F Paulus di Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Taktik Lampung, Jakarta - Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Provinsi Lampung, Senin 2 Maret 2020, Ketua Panitia Penyelenggara Musda Partai Golkar Lampung H. Ismet Roni, SH, MH bersama Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung H. Supriyadi Hamzah, SH, melaporkan situasi menjelang Musda Golkar Lampung ke Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Letjend TNI (pur) H. Lodewijk F Paulus, Kamis (27/2/2020).

Ismet Roni dan Supriyadi Hamzah menyampaikan kepada Sekjen DPP Golkar, bahwa situasi menjelang Musda X DPD Partai Golkar Lampung sangat kondusif. 

Ismet juga menyampaikan kesiapan Panitia Musda bahwa sudah 80 persen. Segala administrasi dan materi yang diperlukan dalam Musda sudah disiapkan. Karena itu, dalam kesempatan ini, Ismet dan Supriyadi Hamzah mengundang Ketua Umum dan Sekjen DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Letjen TNI (pur) Lodewijk F. Paulus.

Ismet menjelaskan Musda yang dilaksanakan di Graha Wangsa Telukbetung Bandarlampung akan dihadiri sekitar 700 kader Golkar mulai dari pengurus DPD Golkar Provinsi, pengurus Hasta Karya Golkar, pengurus DPD Golkar Kabupaten/Kota, anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi dan anggota Fraksi Golkar Kabupaten/Kota dan Ketua-ketua Pimpinan Kecamatan (PK) se-Provinsi Lampung.

Sekjen Partai Golkar Letjen TNI (pur) H. Lodewijk F Paulus, menyambut baik laporan perkembangan Musda Partai Golkar Lampung. Lodewijk juga anggota DPR RI Dapil 1 Lampung ini mengharapkan Musda X Golkar Lampung berjalan dengan baik dan tetap kondusif.

Karena itu, Sekjen Golkar menyarankan agar Musda dilaksanakan dan berjalan sesuai dengan AD/ART Partai Golkar. Sehingga hasil Musda nanti membawa Partai Golkar lebih baik lagi berperan dan andil dalam pembangunan Provinsi Lampung.

Di tempat terpisah Ketua Ketua Panitia Pelaksana Dr. H. Fauzi, SE, MKom, Akt, menjelaskan, panitia OC sudah mempersiapkan semua teknis Musda Partai Golkar Provinsi Lampung. Hingga Kamis (27/2/2020), semua bagian sudah melaksanakan tugasnya. Sehingga dipastikan H-2 semua persiapan sudah selesai. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments