Anggota Dewan PKS Minta Masyarakat Tenang dan Tidak Panik


Taktik Lampung - Terkait informasi resmi dari Pemerintah bahwa terdapat dua orang positif Virus Corona di Indonesia, Ahmad Mufti Salim, Ketua Fraksi PKS Lampung di kantor DPRD  Lampung, Selasa (3/3), mengatakan ia berharap bahwa seluruh masyarakat, khususnya pada konstituen PKS agar tidak panik, namun tetap waspada dengan situasi hari ini.

“Tak perlu panik, namun tetap menjaga kewaspadaan dengan situasi yang ada,” harap Ketua PKS Lampung.

Calon Walikota Metro ini juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga teratur, makan-minum yang baik dan menyehatkan.

Disamping itu, sebagai Ketua Umum PKS Lampung juga menghimbau kepada seluruh anggota, pejabat publik dan konstituen PKS melakukan pemeriksaan kesehatan ke tempat2 pelayanan kesehatan. “Ini dilakukan untuk mengecek kondisi kesehatan diri terutama jika dirasakan sedang dalam kondisi kurang fit,” imbuh dia.

Selanjutnya iapun mengingatkan tentang pentingnya menggunakan pelindung mulut dan hidung/ masker ketika berada di tempat2 yang dimungkinkan rawan kontaminasi. “Akan lebih baik menggunakan masker ketika berkunjung ke rumah sakit, bandara, pelabuhan, terminal serta sering-seringlah mencuci tangan,” pungkasnya Alumni Ponpes Krapyak Yogyakarta. (TL/*) 

Post a Comment

0 Comments